25. BETRAYAL

644 54 2
                                    

Jennie tidak bisa tidur, dan pikirannya kembali ke pertemuannya dengan Han So Hee. Menyadari betapa dekatnya waktu perselingkuhan tersebut dengan masa kehamilan Han So Hee, Jennie merasa sebuah pertanyaan menggantung di pikirannya.

Dia ingat sebelum dia pergi soo hee sempat mengatakan tentang kehamilannya dan segera menyadari bahwa anak yang dikandung Han So Hee mungkin adalah anak dari Lisa.

Jennie memutuskan untuk berbicara dengan Han So Hee sekali lagi untuk mengonfirmasi hal ini. Dia merasa perlu mendapatkan kepastian untuk menyelesaikan semua kebingungan dan kesedihan yang mengganggu pikirannya.

Jennie menghubungi Han So Hee dan meminta untuk bertemu lagi. Han So Hee, yang merasa tertekan namun berusaha untuk bersikap terbuka, setuju untuk bertemu di kafe terdekat.

Di kafe, Jennie dan Han So Hee duduk di meja yang tenang. Jennie tampak tegas namun cemas saat dia memulai percakapan.

"Aku ingin tahu lebih lanjut tentang kehamilanmu," kata Jennie langsung. "Setelah pertemuan kita yang lalu, aku tidak bisa berhenti berpikir tentang hal itu. Apakah anak yang kau kandung itu anak dari Lisa?"

Han So Hee tampak tertekan. Dia memandang Jennie dengan mata yang penuh rasa bersalah. 

"Jennie, aku memang hamil, dan aku tahu betapa sulitnya untuk mendengar ini. Namun, aku tidak ingin menambah rasa sakitmu dengan kebohongan. Ya, anak yang aku kandung adalah anak dari Lisa."

Jennie merasakan hatinya tenggelam. Meski sudah menduga, mendengar pengakuan itu langsung dari Han So Hee membuatnya merasa hancur.

"Aku sudah menduga, tapi mendengar hal itu secara langsung sangat menyakitkan. Aku merasa dikhianati dari semua sisi."

Han So Hee mengangguk dengan penuh penyesalan. "Aku benar-benar minta maaf, Jennie. Aku tahu betapa sulitnya ini bagimu, dan aku tidak pernah berniat untuk menambah penderitaanmu. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku tidak ingin mengganggu hidupmu atau anak-anakmu. Aku berjanji akan menjauh jika itu yang terbaik untuk kalian."

Jennie menghela napas dalam-dalam, mencoba menenangkan dirinya. "Aku harus menghadapi kenyataan ini. Apa pun yang terjadi, aku perlu memastikan bahwa anak-anak kami tidak terkena dampak lebih lanjut dari semua ini. Dan untuk Lisa, aku perlu membicarakan masalah ini dengan dia dan mencari solusi yang terbaik."

Han So Hee menatap Jennie dengan empati. "Aku harap kamu menemukan cara untuk menghadapi semua ini dan melanjutkan hidupmu dengan damai. Jika ada hal yang bisa aku lakukan untuk memperbaiki kesalahan ini, beri tahu aku."

Jennie mengangguk perlahan. "Terima kasih atas keterbukaanmu. Aku akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan semua ini dan memberikan anak-anak ku stabilitas yang mereka butuhkan."

Setelah pertemuan tersebut, Jennie pulang dengan keputusan yang lebih tegas. Meski hatinya masih berat dan terbelah, dia tahu bahwa dia harus melanjutkan hidupnya dengan kekuatan dan keberanian, demi kebaikan dirinya dan anak-anak mereka.

 Meski hatinya masih berat dan terbelah, dia tahu bahwa dia harus melanjutkan hidupnya dengan kekuatan dan keberanian, demi kebaikan dirinya dan anak-anak mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
END OF THE ROAD | JENLISA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang