Suasana di kamar perawatan Lisa tenang, dengan cahaya matahari pagi yang menyinari ruangan melalui tirai jendela. Lisa terbaring di tempat tidur, tampak lebih ceria daripada hari-hari sebelumnya.
Jennie sedang duduk di kursi samping tempat tidur, memeriksa catatan medis.
Lisa memandang Jennie dengan penuh harapan.
"Jennie, ada sesuatu yang ingin aku minta. Aku tahu ini mungkin tidak mudah, tapi aku benar-benar ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak di pantai. Hanya untuk beberapa jam, jauh dari rumah sakit. Aku rasa kita semua membutuhkan waktu itu."
Jennie menatap Lisa dengan penuh perhatian. Ada campuran kekhawatiran dan kasih sayang di wajahnya.
"Lisa, kamu tahu aku ingin memenuhi permintaanmu, tapi kesehatanmu harus menjadi prioritas utama. Bagaimana kalau kita membuat rencana yang sesuai dengan kondisi kamu?"
Lisa mengangguk, terlihat tegas dengan keputusannya. "Aku sudah berbicara dengan dokter, dan mereka mengatakan ini mungkin. Aku hanya ingin menciptakan kenangan indah terakhir dengan anak-anak dan kamu."
Hari itu cerah dan menyenangkan, dengan angin sepoi-sepoi yang menyegarkan dan suara ombak yang menenangkan.
Jennie mengatur perbekalan di area pantai, sementara anak-anak, meskipun awalnya khawatir, terlihat sangat antusias.
Ketika Lisa tiba dengan bantuan Jennie, anak-anak berlari menghampiri mereka dengan senyum lebar.
Ahyeon, Jake, dan Rora terlihat sangat gembira melihat ayah mereka di luar rumah sakit. Mereka semua duduk di bawah payung besar, menikmati minuman segar dan makanan ringan.
"Wow, pantainya sangat indah!" seru Jake dengan penuh semangat, sambil menggali pasir dengan sekop kecil. Ahyeon dan Rora tampak asyik membangun istana pasir bersama, tertawa dan bercanda.
Lisa duduk di kursi pantai, terlihat lebih santai daripada sebelumnya. Jennie duduk di sampingnya, memberikan dukungan dan memastikan Lisa merasa nyaman.
"Ini luar biasa, Lisa. Aku sangat senang bisa membuatmu bahagia sebentar," kata Jennie dengan tulus.
Lisa tersenyum lemah, tangannya meraih tangan Jennie. "Terima kasih, Jennie. Ini berarti banyak bagiku. Aku tahu kita semua telah melalui banyak hal, tapi momen-momen seperti ini sangat berharga."
Momen-momen kecil ini menjadi sangat berarti. Lisa, Jennie, dan anak-anak menikmati waktu mereka di pantai, bermain di pasir, berenang di air, dan makan bersama.
Meskipun ada rasa sakit dan kesedihan yang mendalam, hari itu memberikan kesempatan untuk menciptakan kenangan yang indah.
Ketika matahari mulai terbenam, Lisa duduk di tepi pantai, menatap cakrawala dengan rasa damai.
Jennie duduk di sampingnya, merasa bersyukur atas kesempatan ini untuk merasakan kebahagiaan sederhana bersama keluarga.
Ketika hari beranjak malam, keluarga kembali ke mobil mereka, meninggalkan pantai dengan perasaan puas dan penuh rasa syukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
END OF THE ROAD | JENLISA ✔️
Fanfiction"aku tidak membencimu lisa, aku hanya kecewa, kamu berubah menjadi semua yang kamu katakan tidak akan pernah kamu lakukan." - Jennie