Lisa dan Jisoo yang akan segera naik pesawat untuk kembali ke Korea tiba-tiba dihentikan oleh panggilan telepon dari tim audit.
Jisoo mengangkatnya dan mendengar kabar mengejutkan bahwa skandal keuangan besar telah terungkap, melibatkan salah satu direktur senior yang menyebabkan hilangnya kepercayaan investor dan penurunan harga saham secara drastis. Wajah Jisoo pucat mendengar berita itu.
"Lisa, kita punya masalah besar. Tim audit baru saja menghubungi, ada skandal keuangan besar yang melibatkan direktur senior kita. Harga saham jatuh," kata Jisoo, dengan nada khawatir.
Lisa, yang tampak tenang dan terkendali, mengangguk pelan. "Hubungi ketua tim audit. Minta mereka mewawancarai Tuan Yu, Chief Financial Officer kita," kata Lisa dengan suara mantap.
"Dan hubungi Namjoon. Minta dia mencari bukti penggelapan dana. Kita harus mengendalikan situasi ini sebelum kembali ke Korea."
Jisoo masih heran dengan ketenangan Lisa. "Kamu yakin kita bisa menangani ini dari jarak jauh? Sepertinya ini lebih besar dari yang kita kira."
Lisa menatap Jisoo dengan tegas. "Aku sudah menduga ini akan terjadi. Kita sudah punya langkah-langkah pencegahan. Sekarang, kita hanya perlu menjalankan rencana. Namjoon adalah orang yang tepat untuk mencari bukti. Tuan Yu juga harus bisa memberikan penjelasan yang kita butuhkan."
Sambil menunggu panggilan selanjutnya, Lisa mengirim pesan singkat kepada Namjoon, seorang penyelidik internal yang sangat handal. "Namjoon, kita punya masalah besar. Skandal keuangan. Butuh bukti penggelapan dana sesegera mungkin. Mulai dengan Tuan Yu."
Setelah beberapa saat, Namjoon membalas, "Dimengerti, Boss. Saya akan segera mengurusnya."
Di tengah hiruk-pikuk persiapan penerbangan, Lisa tetap tenang dan fokus. Dia tahu, ketenangan dan kepemimpinannya sangat dibutuhkan untuk mengatasi krisis ini.
Jisoo, meski masih khawatir, merasa sedikit lega melihat ketenangan Lisa. Mereka berdua naik ke pesawat dengan pikiran yang penuh strategi dan rencana.
Sementara itu, di Seoul, tim audit mulai menggali lebih dalam ke dalam catatan keuangan. Tuan Yu, yang sudah dipanggil untuk diwawancarai, mencoba menjelaskan situasi dengan detail.
"Saya yakin ini hanya kesalahpahaman. Akan saya bantu sepenuhnya dalam penyelidikan ini," kata Tuan Yu, berusaha menenangkan ketua tim audit.
Namun, di sisi lain kota, Namjoon sudah mulai bekerja. Dia mengecek catatan, memeriksa transaksi, dan mencari setiap celah yang bisa mengungkap kebenaran di balik skandal ini. Waktu terus berjalan, dan tekanan semakin meningkat.
Lisa dan Jisoo, duduk di pesawat, berharap penyelidikan berjalan lancar. Mereka tahu bahwa begitu mereka tiba di Korea, mereka harus siap menghadapi krisis ini dengan segala kemampuan yang mereka miliki.
Perjalanan panjang ini memberi mereka waktu untuk merencanakan langkah selanjutnya dan mempersiapkan diri untuk pertempuran besar yang menanti di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
END OF THE ROAD | JENLISA ✔️
Fanfic"aku tidak membencimu lisa, aku hanya kecewa, kamu berubah menjadi semua yang kamu katakan tidak akan pernah kamu lakukan." - Jennie