Alexa memasuki mansion mewahnya dengan mengendap-endap. Batinnya selalu mengucapkan hal yang sama sejak ia masuk tadi.
Jangan sampai kepergok Sevend.
Jangan sampai kepergok Sevend.
Jangan sampai kepergok Sevend.
Itulah yang ia awasi dan takuti dari tadi. Kepalanya berulang kali menengok depan, samping, belakang, memastikan Sevend tidak ada di sekitarnya. Alexa tidak mau di ejek Sevend. Jangan sampai berita bahwa Alexa 'berbuat ulah' padahal baru masuk menjadi murid baru, di dengar oleh abangnya--Sevend.
Jam menunjukkan pukul 5 sore. Alexa mendumel dalam hati, seharusnya jam segini Sevend masih di kampus, tapi untuk wanti-wanti, ia harus bergegas ke kamar dan mengunci pintunya, sehingga Sevend tidak bisa masuk dan mengejek nya lagi.
Alexa berjalan cepat menuju tangga, setelah sampai di depan kamar nya, ia langsung membuka pintu itu, masuk dengan cepat, lalu mengunci pintu dengan tergesa-gesa.
"Hufft, Aman"
Alexa berbalik badan "Anjing. L-lo ngapain disini?" Alexa berseru terkejut.
Sevend.
Sevend sedang tiduran di kasurnya sambil terkikik geli memandangi ponselnya.
Sevend menoleh, Lalu tersenyum miring, Perasaan Alexa tidak enak.
"Eh, si bungsu udah pulang"
Alexa makin deg-degan saja. Ini Sevend pasti tau tentang masalah di sekolah itu nih.
Sevend bangun dari posisi tidurnya, lalu berdiri, mendekati adek bandelnya itu, tersenyum manis. Ia melewati Alexa begitu saja. Membuka pintu yang sebelumnya di kunci Alexa, lalu berlalu dari sana.
Alexa cengo. Loh-loh, ini ada apa sebenernya, kenapa Sevend melewatinya begitu saja? Apa Sevend belum tahu kelakuannya di sekolah. Ah, baguslah kalo begitu.
Alexa tersenyum senang, ia berjalan menuju kasurnya, meletakkan tasnya asal, lalu membanting tubuhnya ke kasur. Nyaman sekali.
Alexa teringat sesuatu, Cici. Iya, seharusnya Alexa menelfon Cici dan menyuruhnya kesini untuk bercerita dan bernostalgia bersama, atau sekalian mengajaknya bermain, mengelilingi kota Jakarta, ah Alexa sangat tidak sabar akan itu.
Alexa memeriksa ponselnya yang ada di dalam tasnya, setelah menemukannya, ia mendapati banyak dentingan notifikasi yang berasal dari aplikasi WhatsApp. Alexa mengernyit dan membukanya dengan cepat. Lalu menemukan sebuah Grup dengan judul yang nyeleneh. Sejak kapan Alexa mempunyai grup bernama '⚠️ALEXA, SNAKEU🐍' itu.
Feeling Alexa tidak enak. Langsung saja ia membukanya dan menemukan---
⚠️ALEXA, SNAKEU🐍
Sevend Fiennes Louis telah mengubah subjek dari "LOUIS BIG FAMILY" menjadi "⚠️Alexa, Snakeu🐍"
Abang Sevend
Halo, keluargaku tercinta🥰
Sevend punya video Hot nih! Ada yang mau ga? HeheheBara Laksamana Louis
Bang!
Ini Grup keluarga
Chat pribadi aja bang😀Mommy Nada
Video apa Abang?Demian Pramana Louis
Bang, Japri!Sandriana Louis
(◕ᴗ◕✿)Abang Sevend
Sevend Fiennes Louis send a video
Ta da (≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
Double AL
Teen Fiction"Cowok pakai earphone, topi warna hitam arah jam satu" Alexa reflek menoleh, mengangkat sebelah alis bertanya. "Gue mau nantang lo buat bikin tuh cowok jatuh cinta bahkan tergila-gila sama lo. Ya-- itu pun kalo lo bisa" "Gak. Jawabannya tetap gak." ...