21. The Scariest Side

863 67 13
                                    

Happy Reading!

(Jangan lupa Vote dan komen part ini sebelum membaca)

(Kalau lupa sama alurnya, baca chapter 20 lagi, ya)
_____________________

     Sebuah mobil Mercedes-Benz Maybach S-Class baru saja memasuki pintu gerbang mansion milik keluarga Louis yang dikendarai seorang pria di dalamnya.

Setelah sampai di depan mansion ia keluar lalu memberikan kunci mobilnya kepada seorang penjaga yang sudah berdiri di sampingnya untuk memarkirkan mobil tersebut.

Lelaki itu melangkah menuju undakan tangga menapakkan kaki di teras Mansion keluarga Louis. Lalu berjalan mendekati pintu yang sudah terbuka lebar dengan seorang maid yang sudah menunggunya disana.

"Selamat datang, Mr. Muller. Tuan dan nyonya sudah menunggu di ruang makan, mari saya antarkan."

Lelaki itu mengangguk, "Thankyou, Bi. Just Aldrich, no Muller."

Maid yang memandu jalan mereka mendengar perkataan Aldrich sedikit kagok lalu mengiyakan perintah tersebut.

Setelah mendengar fakta sebenernya dari Jason tadi siang, sorenya setelah semua teman-temannya pulang Aldrich mengajak Alexa bertemu malam ini. Gadis itu belum tahu bahwa Aldrich sudah tahu akan kebohongan yang diperbuatnya.

Setelah mengiyakan ajakannya, sejam kemudian Alexa memberikan pesan singkat berisi bahwa keluarganya mengundang Aldrich untuk sekalian makan malam di hunian gadis itu sebelum pergi keluar.

Dan tentunya Aldrich dengan senang hati menyetujui undangan tersebut.

Tidak ada rasa canggung sedikitpun yang Aldrich rasakan saat menginjakkan kaki di mansion gadis yang ia suka dimana semua keluarga Alexa sudah pasti menunggunya disini.

Saat mereka akan sampai Aldrich bisa melihat semua anggota keluarga Louis sudah berkumpul disana. Maid yang mengantarkan Aldrich sudah pamit undur diri, sekarang hanya tersisa Aldrich yang berjalan mendekati meja makan tersebut dengan semua mata yang sudah tertuju padanya.

"Selamat malam Om, Tante." Sapa Aldrich kepada tuan rumah.

Alex dan Nada berdiri dari kursinya, lalu membalas sapaan Aldrich. Aldrich mendekat lalu menyalami Alex dan Nada bergantian. Setelah selesai netranya beralih menatap dua orang lelaki di depannya yang sedang menatapnya dengan tatapan menilai.

Tak terganggu dengan tatapan tersebut Aldrich tersenyum sopan lalu menunduk sedikit memberi salam kepada anak lelaki pertama dan kedua, Louis Family.

"Silahkan duduk, nak Aldrich. Sebelum keluar sama anak Tante, kamu harus ikut makan malam sama kami terlebih dahulu." Nada-- Mommy Alexa, terkekeh dengan ucapannya sendiri sembari menatap Aldrich ramah yang diikuti oleh senyum sopan Aldrich dan ucapan terimakasihnya yang keluar dari mulut lelaki itu.

Aldrich berjalan mendekati meja makan lalu mendudukkan dirinya di samping perempuan yang sedari tadi hanya diam mengamatinya. Sedangkan Alex dan Nada sudah duduk kembali ke kursinya masing-masing.

Setelahnya mereka mulai menyantap hidangan di meja. Tidak ada pembicaraan selama makan malam berlangsung. Semua fokus dengan makanannya masing-masing.

Beberapa menit keheningan terjadi, Para lelaki sudah selesai dengan makanannya terlebih dahulu. Sebelum suara dari seseorang memecahkan keheningan tersebut.

"Lo punya hubungan apa sama adek gue?"

UHUK. UHUK.

Aldrich yang tengah menatap Sevend yang baru saja bertanya reflek mengambil minuman ketika mendengar Alexa yang tengah batuk karna tersedak oleh makanannya sendiri. Ia menyodorkan minuman tersebut kepada Alexa yang di sambut baik oleh gadis itu. Setelah melihat gadis itu sudah baik-baik saja dan berhenti batuk, ia mengalihkan pandangannya ke arah Kakak kedua gadis itu.

Double ALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang