03. Muller Internasional School

1K 45 1
                                    

SELAMAT MEMBACA :)
(Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara vote/komen teman²)

________

Pagi ini Alexa sudah siap untuk berangkat ke Sekolah barunya yang akan diantarkan oleh Daddy nya. Sebenernya Ia ingin menaiki Motor kesayangannya saja, tetapi belum terlalu hapal jalan ke Sekolah baru nya itu. Maklum baru datang ke Indonesia lagi setelah sekian lama. Lagian Daddy nya juga belum memperbolehkan nya untuk menaiki Blacky lagi.

Setelah siap memakai Seragam baru dan Sepatunya ia langsung berjalan menuruni tangga menghampiri Keluarga nya untuk Sarapan bersama.

Seragam Muller Internasional School

    "Pagi semuanya!" sapa Alexa kepada keluarganya sambil duduk di kusi makan tempatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    "Pagi semuanya!" sapa Alexa kepada keluarganya sambil duduk di kusi makan tempatnya.

    "Pagi, sayang. Eh anak Daddy udah siap buat ke sekolah barunya?"

    "Siap dong" ucap Alexa kelewat semangat.

    "Siap apa Alexa? Siap-siap bikin ulah ya" Celetuk Sevend jahil.

Sementara Alexa mendelik merasa tidak terima. "Apaan sih Lo! Gue lagi ngomong sama Daddy ya!" Alexa mendelik.

Sevend melirik. Membentuk mulut seperti huruf 'O' mendekatkan wajahnya yang tepat berada di depanajah Alexa. Bersiap-siap menghembuskan nafas segarnya yang masih membentuk huruf 'O' itu.

    "OH!" Setelah itu Sevend tertawa terbahak-bahak, menarik kembali Wajahnya. Merasa senang melihat Wajah marah Sang Adik yang sebentar lagi mungkin akan meledak atau mengad---

    "Iih Sevend mulut Lo bau bangke. Daddy marahin Sevend dong, gak sopan banget sih, masak kayak gitu di depan makanan" Adu Alexa kepada Alex kesal.

Nahkan, baru juga Sevend bilang! Alexa itu pengadu. Sementara disisi Alexa. Nada hanya memijat kening, pusing sendiri melihat tingkah Alexa dan Sevend yang tidak pernah akur.

    "Daddy, Alexa manggil aku tanpa embel-embel kakak marahin, Daddy" balas Sevend mengadu, menjulurkan lidah kepada Alexa yang melotot.

    "Sevend! Udah jangan bikin Adek kamu tambah kesal dong. Minta maaf" ucap Alex, Alexa menjulurkan lidah, mengejek sang kakak sebelum Daddy nya kembali berbicara.

    "Alexa! Kamu juga kenapa cuma panggil Nama sama Kakak kamu sendiri. Minta maaf" sambung Alex--Sang Daddy.

Sementara Sevend malah ngakak. Ia Ingin protes kepada Daddy nya karena hanya membela Alexa tadi. Tetapi setelah mendengar itu, ia tidak jadi melanjutkan protesnya.

    "Daddy tapi kan dia yg mulai duluan" ujar Alexa bersungut-sungut. Sevend masih tertawa sebelum dihentikan oleh ucapan Axel--Kakaknya.

    "Sevend! Minta maaf" ucap Axel datar.

Double ALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang