Double AL | | Prolog

1.6K 66 0
                                    

⚠️ DON'T COPY PASTE MY STORY ⚠️
⚠️ HARGAI KARYA PENULIS ⚠️
_____

Cerita pertama yang Ga buat, jika ada kesalahan dalam penulisan (typo) mohon kasih tau Ga ya.

_____

SELAMAT MEMBACA :)
(Jangan lupa vote & komen untuk menghargai karya penulis)
_____

Sebuah Motor bermerk Neiman Marcus Limited Edition Fighter yang dikendarai oleh Seorang Gadis itu melaju dengan kecepatan yang tinggi. Tak kenal takut. Tak juga hiraukan sumpah serapah dari pengendara yang lain.

Ketika ia melihat lampu lalu lintas berwarna hijau yang beberapa detik lagi akan berganti menjadi merah, ia makin menambah kecepatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika ia melihat lampu lalu lintas berwarna hijau yang beberapa detik lagi akan berganti menjadi merah, ia makin menambah kecepatannya. Menyadari ada mobil yang melaju cukup cepat di sebelah kanan persimpangan jalan, ia langsung mengurangi kecepatan, menggunakan rem mendadak, tapi apalah daya ia justru tergelincir dan jatuh mencium aspal yang kasar.

Mobil itu berhenti. Sementara Gadis itu mengumpat. Langsung berdiri. Menemui Seseorang yang telah berani membuatnya tergelincir karna menghindari mobil tersebut, lalu mengetuk jendela mobil depan tersebut.

 Menemui Seseorang yang telah berani membuatnya tergelincir karna menghindari mobil tersebut, lalu mengetuk jendela mobil depan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Turun Lo" Ujar Gadis itu sambil mengumpat si pengendara mobil.
Seorang bapak-bapak berumur kisaran 40an itu langsung turun, dari kursi pengemudi, meminta maaf kepada sang Gadis, karena tidak tahu bahwa ada motor yang melintas didepan nya tadi. Sementara seorang lelaki muda yang sedari tadi duduk di belakang mobil, memutar bola mata malas. Berpikir pasti si pengendara motor ujung-ujungnya akan meminta uang dengan nominal besar pastinya. Ia pikir, daripada ini semakin lama, mending beri langsung saja apa yang pengendara motor itu inginkan. Keluar dari mobil mewahnya, lalu menghampiri seorang gadis yang masih beradu argumen dengan sang sopir.

"Berapa?" Ujar lelaki tersebut, membuat si cewek dan sang sopir menoleh, menaikkan alis, masih belum mengerti apa yang dimaksud lelaki yang ia kira 'tuan' dari sang sopir mobil didepannya ini. Mengerti tatapan bertanya dari sang gadis, lelaki itupun melanjutkan perkataannya.

"Anda butuh uang berapa?" Ujar dingin lelaki tampan nan muda itu.

Mengerti apa yang dimaksud lelaki angkuh ini, gadis itu tidak terima, 'hey ia pikir dirinya siapa? Berani-beraninya dia. Dasar bajingan tengik' ujar batinnya terus mengumpati lelaki didepannya ini.

Double ALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang