Chapter 5

388 45 4
                                    

"Jadwal lo ketemu sama Lia udah gw buat. Ntar jam 2 siang dia kesini"

"Hm, makasih" Kata Karina sambil membereskan berkas berkas pentingnya di meja.

"Rin, lo yakin mau ngelakuin ini?"

"Apa?"

"Gak usah pura pura gak tau deh. Dengan cara lo yang kayak gini tuh secara gak langsung lo udah nyakitin perasaan Winter"

Karina menjeda kegiatannya dan melayangkan tatapan dinginnya pada sang sekertaris.

"Gak usah ikut campur deh. Lo gak tau apa apa"

"Rin, Winter itu udah baik banget ke lo. Dia udah suka lo sejak dari SMA. Kok lo bisa setega itu sih sama dia?"

"Justru itu. Gw gak suka dia karna dia itu cuma salah satu fangirl gw yang beruntung karna bisa dinikahin sama gw. Dia gak tau apa apa semua selak beluk tentang gw dan gw terpaksa aja nikah sama dia soalnya waktu itu lo tau sendiri bokap gw lagi sekarat di rumah sakit"

"Sedangkan Lia itu temen kecil gw. Dia selalu ada disaat gw butuh. Dia selalu nemenin gw di masa masa sedih gw. Jadi stop larang gw mau deket sama siapa aja. Disini tuh gw boss lo"

"Udah deh, lo kalo gak ada kerjaan mending lo balik ke ruangan lo. Jangan ganggu gw lagi. Gw sibuk"

"Awas aja lo. Nelen ludah sendiri itu gak enak, Rin. Percaya sama gw" Giselle pun keluar dari ruangan bossnya itu dengan emosi yang tertahan.

****

Sementara itu di lain tempat, Winter terlihat sedang menyetrika semua pakaiannya dan pakaian Karina.

Disaat sedang menyetrika, getaran dari ponselnya yang dia letakkan di kasur seketika bergetar menandakan adanya notifikasi chat masuk.

Winter menjeda kegiatannya sebentar lalu mengecek siapa yang baru saja mengiriminya pesan chat.

+62895****

Halo?

Ini nomor Winter bukan?

Winter Kim Minjeong?

"Siapa nih?"

Iya ini nomor dia

Maaf, tapi ini nomor siapa ya?

Owalah, bener ternyata

Win, ini gw Ryujin

Barusan gw dapet kontak lo dari Ningning

Tadi dia main ke kantor

Katanya bosen di appart gak ngapa ngapain

Dia abis dikasih cuti kerja selama 3 hari sama bossnya di kantor

Owalah, si Ryujin ya?

Sorry tadi gak ngenalin
Soalnya nomor lo gak kesave di gw

Gakpapa

😆

Eum...hari ini lo free gak?

Ryushin rewel nih di rumah, katanya mau ngajakkin lo jalan jalan

I Still Love You A LotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang