Setelah semua persiapan sudah beres, Winter pun keluar dari kamar dengan membawa barang barangnya.
Saat hendak akan pergi, dia tak sengaja berpaspasan dengan bibi Lee yang kebetulan sedang membersihkan prabotan rumah.
"Eh, udah mau pergi nyah?"
"Iya nih bi. Saya titip Karina ya"
"Nyah, kalo nyah Winter pergi siapa yang nemenin bibi disini? Bibi bakalan kangen berat nih sama nyah Winter"
"Kan ada kang Sooman, bi"
"Dih! Dia mah gak jelas orangnya"
"Gak boleh gitu bi. Ntar dianya ngambek loh" Kata Winter diakhiri tawa.
"Yaudah deh bi, kalo gitu saya pamit ya. Itu taksi online yang saya pesan udah di depan. Makasih buat semuanya ya, bi. Oh ya, ini ada rejeki sedikit buat bibi. Saya denger anak bibi lagi sakit kan? Jadi pake aja uangnya buat berobat anak bibi" Winter memberikan bibi Lee lima lembar uang merah.
"Eh Nyah, aduh jangan gini nyah. Bibi jadi gak enak"
"Udah gakpapa, bi. Ambil aja. Anggap ini gaji pertama dari saya buat bibi. Kan selama ini yang gaji bibi Karina, maka dari itu kali ini biar saya yang gaji bibi ya"
"Selama ini bibi sama kang Sooman udah baik sama saya dan udah saya anggap kayak orang tua saya sendiri. Karna itulah saya kasih bibi uang ini sebagai tanda balas budi dari saya"
"Hiks...hiks...yaudah deh nyah...kalo gitu bibi terima uangnya ya. Hiks...makasih banyak nyah. Bibi memang lagi butuh uang lebih buat tebus obat anak bibi. Tapi gaji bibi belum dikasih sama boss. Bibi mau minta, tapi bibi takut diomelin, nyah. Makasih banyak nyah...semoga nyonya selalu dilimpahkan rejekinya dan selalu dilindungi Tuhan" Isak tangis bibi Lee yang langsung memeluk Winter.
"Iya iya, sama sama bi. Kalo gitu saya pamit sekarang ya"
"Iya nyah, hati hati"
"Iya, bi"
Winter berjalan pergi meninggalkan rumah dan begitu diluar, dia langsung dihampiri oleh kang Sooman yang hendak akan membantunya memindahkan koper dan barang barangnya ke mobil.
"Gak ada yang ketinggalan kan, non?"
"Iya kang, gak ada kok. Makasih ya kak. Makasih juga selama ini atas semuanya. Kang Sooman jaga diri ya. Oh ya, denger denger anaknya kang Sooman udah mau masuk sekolah ya?"
"Iya non"
"Oh kalo gitu, saya punya sedikit rejeki nih buat kang Sooman biar bisa beli perlengkapan sekolah anak"
"Eeehhh, jangan non. Jangan"
"Gakpapa kang, ambil aja. Ini rasa terima kasih saya buat kang Sooman karna selama ini sudah baik sama saya"
"Tapi non-"
"Ck, udah ambil nih!" Winter meraih tangan satpam pribadi itu dan langsung meletakkan 5 lembar uang merah disana.
"Nah, kalo gitu saya pergi sekarang ya"
"Iya, non. Makasih banyak sama duitnya"
"Sama sama, kang. Kalo gitu saya duluan ya. Mari"
"Iya non, hati hati"
Begitu mobil Winter pergi meninggalkan area rumah, kang Sooman yang melihat itu cuma bisa berterima kasih sebanyak banyaknya pada Winter.
"Wish, wish...kasian non Winter. Padahal dia itu udah baik, cantik, gak pelit, gak sombong, sama pinter masak lagi. Tapi sayang, boss malah nyia nyiain istri idaman kayak non Winter. Ya, kalo saya mah cuma bisa berdoa aja buat non Winter. Semoga bisa dapat yang lebih baik dari pada boss Karin"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You A Lot
FanfictionKim Winter adalah seorang gadis Desa baik hati yang sudah menikah dengan seorang pebisnis wanita kaya raya bernama Yoo Jimin yang sekarang ini menjabat sebagai Presiden dari perusahaan besar Yoo Group. Meski sudah menjadi istri dari orang kaya raya...