Chapter 14

379 51 9
                                    

Hari sidang pertama perceraian Winter dan Karina pun tiba. Dan sekarang di dalam gedung pengadilan, sudah ada Winter yang sedang duduk di kursi persidangan.

Sudah ada lebih dari setengah jam mereka disana dan sudah selama itu belum ada tanda tanda kedatangan Karina.

Ada apa ini? Kenapa Karina tidak datang? Apakah dia sedang bergurau dengan perceraian sekarang? Jika memang begitu, dia benar benar tidak bisa memaafkan Karina saat ini.

Mengambil ponselnya di tas selempangnya, Winter segera mengirimi pesan pada Karina yang tak kunjung datang itu.

Karin.

Dimana?

Kok belum dateng?

Udah setengah jam lamanya kita nungguin kamu

Jangan main main dengan perceraian!

Merasa tidak ada balasan apa apa dari Karina, Winter langsung menelfon Karina saat itu juga.

"Maaf, nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi. Silahkan coba beberapa saat lagi"

"Ck!"

"Apakah penggugat Yoo Jimin tidak bisa datang hari ini?" Tanya sang hakim.

"Iya, pak hakim" Jawab Winter.

"Baiklah, kalau begitu saya akan segera membuat putusan. Pada hari ini, tanggal 11 Juni 2024 pukul 11 siang, penggugat Yoo Jimin tidak dapat hadir di sidang perceraian pertama antara Kim Minjeong dan Yoo Jimin. Maka dari itu, sidang ini akan dilaksanakan lusa nanti"

Tak! Tak! Tak!

*****

Sementara itu, Karina yang tidak hadir di persidangan tadi kini sedang menunggu Yujin datang untuk menjawab semua pertanyaannya tentang gadis kecil misterius yang selama ini dia cari cari.

"Ck, dasar Yujin. Janjinya bilang jam 11, tapi sekarang udah jam setengah 12 siang, dianya belum nongol"

Beberapa saat kemudian, yang ditunggu datang juga. Yujin keluar dari mobil sembari membawa sebuah buku album foto lama di tangannya yang membuat Karina bertanya tanya untuk apa dia membawa itu.

"Nah loh, akhirnya muncul juga. Kemana aja sih lo?! Kok baru muncul sekarang? Dasar jam karet. Janjinya jam berapa, datangnya jam berapa"

"Sorry Rin, tadi gw lama gara gara nyariin ini" Yujin memperlihatkan buku album lama yang dia bawa.

"Lo ngapain bawa gituan sih? Kayak penting banget"

"Ya penting lah, njir. Semua jawaban dari pertanyaan lo ada disini"

"Yang bener lo? Emang apaan itu apaan?" Tanya Karina yang mulai merasa tertarik begitu mendengar perkataan Yujin.

"Ini album foto lama emak gw waktu masih jadi guru TK dulu. Gw dapet ini pas lagi datang main ke rumah nenek kemaren" Jawab Yujin sembari duduk di kursi lalu meletakkan album foto itu di meja.

Deg!

"Emak lo dulunya guru TK?"

"Iya. Dan kebetulan lo jadi muridnya. Pffft, muka lo dari dulu ternyata emang udah ngeselin ya. Rasanya pengen gw tumbuk aja. Terus apa apaan nih, quotesnya? Aku ingin menguasai dunia? Bro, lo pikir lo itu Adudu atau apa sih?"

I Still Love You A LotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang