Begitu sidang perceraiannya telah selesai, Winter keluar dari kantor pengadilan dengan wajah yang lesu.
Dia benar benar tidak tau kenapa semenjak dirinya yang sudah resmi bercerai dengan Karina barusan telah membawa luka mendalam di hatinya.
Dia bingung dengan hatinya sendiri. Apakah sebenarnya jauh dari lubuk hatinya, dia masih menginginkan Karina atau justru hal itu hanyalah perasaan sakit sesaat pasca perceraian.
Begitu diluar, dia sudah disambut oleh seseorang yang sangat dia kenali. Orang tersebut tampak menampilkan senyumnya di depan Winter yang terlihat baru menyadari akan kehadirannya.
"Halo, janda muda. Kiw kiw~sendirian aja nih?"
"Tck! Lo kok bisa disini sih? Gw lagi badmood nih. Pulang sana gih!"
"Malah ngatur. Emang lo bokap gw?"
"Terus terang aja deh, Ryu. Lo mau apa?"
"Gw mau lo nemenin gw jalan jalan"
"Hah...enggak, ah! Gw cape. Mau tidur"
"Hei, abis dari cerai itu rasanya gak enak loh. Lo harus refreshing diri lo sendiri biar pikiran lo plong. Lagian gw udah izin kok ke om Tae buat ngajak lo jalan jalan hari ini"
"Hah...yaudah deh kalo lo udah ijin mah. Btw si Ryushin mana?"
"Bokap sama nyokap gw lagi dateng ke rumah. Jadi giliran mereka yang nemenin Ryushin main"
"Oh yaudah deh"
****
"Gw tau lo mau jadi konten kreator song cover begitu udah pisah sama Karina. Maka dari itu gw ajak lo kesini"
Setelah menempuh perjalanan yang tidak begitu jauh, Ryujin memutuskan mengajak Winter ke taman kota.
"Not bad sih tempatnya. Ini first time gw dateng kesini"
Mendengar Winter juga menyukai tempat yang dia pilih, membuat senyuman Ryujin muncul. Lalu tak lama kemudian dari arah depan mereka tak sengaja melihat ada seorang pembuat konten menyanyi sedang melakukan tugasnya.
"Tuh liat, ada yang lagi syuting. Kesana yuk!"
"Oke"
Mereka berdua pun bersama menghampiri konten kreator itu yang terlihat sedang memasang kamera untuk proses syutingnya.
"Eee...maaf kak, kakak konten kreator ya?" Tanya Ryujin.
"Iya, kenapa ya?"
"Wah, kebetulan banget. Temen saya ini jago nyanyi lho, kak"
Winter seketika melotot ke arah Ryujin begitu Ryujin mengakuinya jago bernyanyi di depan sang conten creator itu.
"Oh ya?"
"Iya kak"
"Kalo gitu coba sok nyanyi. Terserah mau lagu apa aja. Kalo emang terbukti, saya ajak dia collab sekarang juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You A Lot
FanfictionKim Winter adalah seorang gadis Desa baik hati yang sudah menikah dengan seorang pebisnis wanita kaya raya bernama Yoo Jimin yang sekarang ini menjabat sebagai Presiden dari perusahaan besar Yoo Group. Meski sudah menjadi istri dari orang kaya raya...