Chapter 18

278 29 2
                                    

"Rin...Rin...?"

"Rin..."

"Woi, Karina!"

Deg!

"Eh? Apa?" Mendengar panggilan itu, Karina seketika tersadar dari lamunannya.

Dia terkesiap begitu baru menyadari sedari tadi dia masih memegang tangan Winter di mobil.

"Lo itu mau ngomongin apa sih sebenarnya? Tangan gw keringetan nih, dari tadi lo pegangin mulu" Kata Winter.

Ya, sudah sejak tadi Karina belum mengucapkan kalimatnya saat dia hendak menahan kepergian Winter.

"Oh! Maaf" Sesal Karina.

"Yaudah, gakpapa. Sekali lagi makasih loh, udah nganter" Kata Winter yang akan turun kemudian langsung disusul Karina yang juga seketika bergerak keluar mobil.

Karina berlari kecil membuka bagasi mobil lalu membantu Winter menurunkan semua barang barangnya.

"Gakpapa, Rin. Gw bisa sendiri" Kata Winter yang melihat Karina yang akan membantu membawa barang belanjaannya menuju rumah.

"Ini berat. Saya gak yakin kamu bisa bawa semua barang barang ini sendiri"

"Tch, gw bisa ya!"

"Winter!"

"Loh, Ryu? Lo kok bisa disini?" Polos Winter.

Melihat kemunculan Ryujin, seketika raut muka Karina pun berubah saat itu juga.

"Ck, ni anak pake nanya segala lagi! Lo itu kemana aja sih, hah?! Bukannya lo yang bilang sendiri ya? Katanya mau minta tolong gw buat nganter lo pergi belanja bulanan di Supermarket?! Tapi pas gw kabarin lagi, kok lonya malah ilang kabar gitu sih?! Udahlah gw telfon 10 kali, hpnya gak diangkat angkat juga!" Omel Ryujin.

"Oh ya? Sorry, tadi gw udah keburu jalan. Lagian lonya pake acara slow respon sih! Jadinya yaudah gw duluan aja"

"Oke, gakpapa. Tapi bisa jelasin kenapa lo sampe ilang gak ada kabar gitu? Gw juga udah nanya ke bokap lo, tadi. Dia bilangnya kalo lo abis dibawa kabur sama preman komplek buat dipaksa nikah sama salah satu juragan kampung sini"

"Oh ya? Dia ngomongnya gitu?" Tanya Winter.

Orang tua kurang ngajar!😤
-Batin Winter.

"Ya maaf, lagian lo sih pake acara percaya aja sama omongan dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya maaf, lagian lo sih pake acara percaya aja sama omongan dia. Terus tuh tadi hp gw ketinggalan di rumah, gak gw bawa. Lupa soalnya karna udah kelanjur buru buru"

"Hah...lo itu gimana sih?! Bisa bisanya lupa sama hp"

"Kok malah jadi lo yang marah marah sih?! Mau gw lupa enggaknya kan itu masalah gw. Ck, udah ah! Males gw debat sama lo gini" Karna sudah terlanjur kesal, Winter pun langsung masuk ke rumah lebih dulu, meninggalkan Ryujin dan Karina diluar.

I Still Love You A LotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang