"Tante, tante kok gak pernah main ke rumah Ryushin sih?"
"Duh, maaf ya sayang. Tante bukan gak mau dateng kesana. Tante cuma belum ada waktu aja buat main"
"Gitu ya? Yaudah deh, gakpapa"
Singkat cerita sekarang ini Winter, Ryujin, dan juga Ryushin telah tiba di destinasi pertama mereka. Ya, rencananya hari ini mereka akan berpergian ke beberapa tempat yang direquest langsung oleh Ryushin.
Dan yang menjadi destinasi awal mereka sekarang ini adalah taman safari. Saat dalam perjalanan tadi, Ryushin merengek mau melihat Panda yang akhirnya menjadi alasan mereka memilih taman safari sebagai destinasi awal mereka.
Disana mereka bersenang senang sambil melihat banyaknya Binatang Binatang yang sekiranya dapat membuat Ryushin merasa terhibur.
Begitu mereka memasukki kawasan para Singa, Ryushin memekik kegirangan karna Singa adalah salah satu hewan kedua yang menjadi favoritnya.
"Pah, liat pah! Singanya tidur"
"Ryushin, jangan buka kaca mobilnya!" Tegur Winter karna takut jika nanti Singa Singa itu akan menerkam Ryushin dari luar.
"Tau nih, Ryushin. Gak boleh ya. Jangan ya"
"Maaf"
Melihat ekspresi Ryushin yang sekarang sudah merajuk, membuat Winter jadi tak tega.
"Ryushin, tadi tuh tante bukannya marah sama kamu. Tante cuma bilangin Ryushin buat jangan buka kaca mobilnya. Kan tadi juga udah diingetin sama om petugas di depan buat jangan buka kaca mobil selagi kita ada di kawasan Singa. Masa Ryushin lupa sih?"
"Iya, tan. Ryushin salah. Ryushin lupa tadi apa kata petugas"
"Udah, jangan sedih lagi ya. Katanya mau liat Panda?"
"Iya, tan"
Dan Ryushin kembali tersenyum lagi. Ryujin yang sedari tadi menyaksikan itu dari bangku kemudi, sudah tak dapat lagi menahan senyumannya. Ini adalah kali pertamanya dia merasakan ini. Dulu saat Chaery masih hidup, mereka tak sempat jalan jalan seperti ini karna mengingat jika Chaery yang saat itu sudah lebih dulu pergi meninggalkan mereka.
Begitu beberapa menit berselang, akhirnya mereka pun sampai di kawasan para Panda. Ryujin memarkirkan mobilnya tepat di depan sebuah restoran Cina yang menjadi spot awal dari kawasan Panda.
"Kalian udah pada laper belum? Kita makan yuk!"
"Okay!" Ryushin dan Winter menjawab dengan kompak. Membuat Ryujin jadi tertawa melihat kekompakkan itu.
"Giliran pas mau makan, pada kompak ya"
"Hahahaha!"
****
Singkat cerita, sekarang Ryushin telah asik melihat para Panda bersama anak anak yang lain. Sedangkan Winter dan Ryujin tidak ikut karna kelelahan sedari tadi berjalan melihat para Panda.
Jadi Ryushin pun dititip kepada orang yang bertugas sebagai guide untuk para anak anak itu untuk belajar mengenai Panda.
"Makasih ya, Win"
"Hm?"
"Makasih karna udah mau ikut jalan jalan bareng kita hari ini. Gw seneng banget asal lo tau"
"Sama sama, Ryu. Gw juga bosen di rumah gak ngapa ngapain"
"Lo jalan bareng gw hari ini, suami lo gak marah, atau nyariin? Kalo iya, nanti gw bilang ke Karina deh"
"Gakpapa kok, Ryu. Dia udah tau kalo gw hari ini mau jalan jalan sama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You A Lot
FanfictionKim Winter adalah seorang gadis Desa baik hati yang sudah menikah dengan seorang pebisnis wanita kaya raya bernama Yoo Jimin yang sekarang ini menjabat sebagai Presiden dari perusahaan besar Yoo Group. Meski sudah menjadi istri dari orang kaya raya...