Chapter 11

295 47 6
                                    

Keesokkan siangnya, Lia terlihat sudah terburu buru berlari memasukki gedung rumah sakit.

Tadi tak sengaja dia melihat video story Whatsapp yang diupload Giselle yang menampilkan jika Karina berada di rumah sakit sekarang dan begitu dikabari Giselle jika Karina baru saja tertabrak mobil, Lia langsung bergegas ke rumah sakit.

"Pasien bernama Karina Yoo, tolong"

"Oh, ada di kamar rawat VIP lantai 2 nomor 10 ya, mbak"

"Makasih"

Lia kembali berlari menuju lift dan tanpa langsung memencet tombol angka 2 di lift tersebut. Setibanya di lantai 2 rumah sakit, dia segera mencari nomor kamar rawat inap VIP yang ditempati Karina.

Setibanya disana, Lia sudah tak dapat lagi menahan keterkejutannya. Dia sampai menutup mulut karna saking kagetnya melihat keadaan Karina sekarang.

"Li? Lo dateng juga?" Tanya Karina.

"Lo...lo kok bisa jadi kayak gini sih? Gimana ceritanya, coba?"

"Jadi kemarin pas Karina mau nyebrang, tiba tiba ada mobil yang nabrak Karina di area komplek perumahan lo" Jelas Giselle.

"Terus sekarang gimana? Udah gakpapa kan?"

"Harusnya sih begitu. Tapi kata dokter Karina masih kudu ngepulihin badannya dulu baru boleh dipulangin"

"Syukurlah ya, tuhan"

"Li, lo kesini karna nyemasin gw kan?"

"Pake nanya lagi lo! Gw tadi tuh langsung kesini pas tau kalo lo lagi di rumah sakit"

"Itu artinya gw masih ada harapan?" Tanya Karina.

"God, dia mulai lagi. Stop it, Yoo Jimin!" Tegas Giselle.

"Eh, dahlah gw cabut ke kantor aja. Mau ngurusin kerjaan lo nih, banyak banget kayak tumpukkan Bansos yang dikorup.  Bentar lagi bokap lo kesini. Jadi bye" Kata Giselle.

"Makasih Gis" Kata Karina.

"Ya"

Begitu Giselle pergi dari kamar rawat, kini tersisa Lia dan Karina di kamar.

"Li, gw mau ngomongin sesuatu yang penting boleh?"

"Ngomong apa?"

"Gw mau mastiin perasaan lo ke gw"

"Penolakkan gw yang kemaren kemaren kurang jelas buat lo?"

"Rin, mau berapa kali gw kasih tau lo sih? Sekeras apapun lo berusaha buat yakinin gw, gw tetap gak bakalan suka sama lo. Buka mata lo lebar lebar. Lo udah punya Winter yang tulus sayang sama lo. Tapi kenapa lo dengan teganya nyia nyiain dia?"

"Lo kenapa jadi sok ngebelain dia? Lo gak tau ya, kalo dia dari kemaren gak ada nsama sekali dateng ngeliatin gw disaat gw sekarat di rumah sakit? Itu yang dibilang sayang sama gw? Tch! Bullshit"

"Rin, meski gw dulunya gak deket sama Winter, gw tau sedikit sedikit dia itu orangnya kayak apa. Dia pasti unya alasan lain kenapa gak bisa dateng jenguk lo"

"Dan gw tekenin sekali lagi sama lo soal gadis kecil yang lo cari cari itu, bukan gw. Jadi jangan lo pikir gw baik sama lo selama ini gw punya perasaan lebih ke lo. Enggak Rin, kita tuh bukan apa apa selain temen deket. Gak semua perasaan baik ke temen itu bisa membuahkan suatu perasaan yang special"

I Still Love You A LotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang