Hai ges, sebelum gw lanjut cerita ini, gw mau ngasih tau ke kalian semua kalo akhir" ini ada 1 orang content creator Animasi yang disangka belum lama ini "Diancem" sama pihak pemerintah.
Jadi si content creator ini tuh kan konten kontennya tuh tentang parody, sarkasme, satire, eufemisme, ironi, dan beberapa unsur jokes yang receh.
Nah yang jadi permasalahan, di setiap konten animasi yang dibuat, ada beberapa kata dari karakter" disana yang emang konsep roastingnya emang bener bener pinggir jurang banget.
Bahkan saking bahayanya, belum lama ini si content creator ini kena chat DM sama pemerintah yang banyak diduga isi dari DM nya itu buat ngancem si content creatornya sampe sampe si content creatornya udah gak bisa lagi ngelanjut video lama yang udah dia buat perchapter.
Dan kabar soal dia yang diancem udah dispill di kolom postingannya sama di dialog karakter di video terbarunya.
Buat kalian kalian yang gemar sama video content animasi YT, pasti udah gak asing lagi sama siapa yang lagi gw bahas ini.
Yaps, siapa lagi kalo bukan Santoon Tv.
Hm...karna adanya kabar soal ini, apa bener ya kalo negara kita sekarang sudah tidak bisa lagi mengkritik pemerintah?
Apanya negara Demokrasi? Apanya negara yang katanya kekuasaan politiknya ada di tangan Rakyat? Rakyat yang mana maksudnya?
Pantes kebanyakkan orang orang Indonesia sekarang jauh lebih suka pindah keluar negeri dan lebih suka kerja disana. Disini mah nyari kerja susah kecuali ada duitnya sama kalo ada orang dalem.
Kalo diluar negeri nyari kerja mah enak karna minimnya persyaratan. Lah kalo di Konoha, kudu harus punya pengalaman kerja lah, kudu harus bisa nguasain Rasengan, Chidori, harus ada Mata Sharinggan, harus punya Kiyuubi/Susanoo, harus bisa Kungfu, harus bisa Silat, harus berpenampilan menarik lah, dan bla bla bla.
Ya, semoga aja sih kondisi kayak gini bisa lekas cepet hilang.
Dan buat bang Santoon Tv, mungkin lo gak liat sama cuaps cuaps ini. Tapi gw ngewakilin salah satu subscriber lo cuma bisa bilang Stay Safe dan kalo emang bener lo diancem sama mereka, subsriber" lo bakalan banyak yang ngebelain lo.
So, jangan berenti bikin konten" yang menghibur&menambah wawasan buat kita. Karna dari sekian conten creator animasi kebanyakkan, cuma lo yang isi contentnya tuh bermanfaat&emang menambah ilmu buat kita.
Padahal isi contentnya bagus bagus semua lho, anjir. Udah gitu bisa nambah wawasan kita lagi. Jadi sayang aja kalo sampe content creator ini tiba tiba diilangin gitu aja sama pihak onoh.
Gak rela gw🥲 gw bisa ngerti Politik aja dari dia loh, sumpah. Bahkan gak cuma di bidang politik aja, beberapa arti kehidupan juga bisa gw ambil dari dia.
Oke, ya kira" gitu aja sih buat cuap cuaps dari gw. Kalo menurut kalian gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You A Lot
FanfictionKim Winter adalah seorang gadis Desa baik hati yang sudah menikah dengan seorang pebisnis wanita kaya raya bernama Yoo Jimin yang sekarang ini menjabat sebagai Presiden dari perusahaan besar Yoo Group. Meski sudah menjadi istri dari orang kaya raya...