21. jemput zee

654 30 0
                                    

"zee.." guman adel ia memperhatikan Ashel dan Cindy dari unitnya.

'ashel kelihatan seneng banget' batin adel, setelah melihat kepergian cindy dan ashel dengan mobilnya, ia berjalan keluar dari unitnya.

Adel berjalan masuk ke lift, saat lift terbuka adel langsung berjalan pergi ke cafe nya, sebenarnya ia sudah telat, namun ada gissel, aran, dan aurel yg membuka cafe nya.

"Pagi ka adel!" Sapa ke tiga pegawai adel.

"Pagi" balas adel sambil berjalan ke belakang untuk Menganti pakaian nya.

Saat adel kembali ke depan, di depan sudah ramai pengunjung.

"Sini biar kakak bantu" adel mengambil nampan berisi minuman dan kentang goreng.

***

"KA ZEEEEE!!"

"Heh acel!"

"Haha udah biarin aja cin"

Cindy dan shani hanya memperhatikan ashel yg berlari kencang ke arah zee, zee merentangkan tangannya.

Greph

Mereka berpelukan sangat erat."huhu lama banget sih ka zee sekolah nya!" Zee terkekeh melihat ashel.

"Haha iya, iya maaf ya" ashel mengangguk lucu, membuat zee gemas sendiri.

"Selamat datang kembali anak mama" cindy memeluk zee, setelah pelukan zee dan ashel terlepas.

"Makasih udah luangin waktu buat jemput zee ya ma" cindy dan shani tersenyum.

"Selamat ya sekarang anak mama udah s2, dan selamat datang kembali zee" kini gantian zee berpelukan dengan shani.

"Makasih maa"

Cup

Cup

Shani mengecup pipi zee bergantian.

"Ya udah yuk pulang, mama udah masak makanan kesukaan kamu"

Mereka pun pulang dengan mobil yg sama ya itu mobil shani sedangkan mobil Cindy ada di rumah shani.

Sedari tadi ashel terlihat menikmati jalan dan duduk manis di kursi belakang bersama zee.


***

Mereka pun sampai dirumah keluarga natio.

"Kok sepi?" Tanya zee saat memasuki rumah.

"Papa lagi perjalanan bisnis sama om jinan keluar kota, kalau kity, dia lagi sekolah, sebenarnya dia dari kemarin² udah ngerengek pengen ikut jemput kamu, tapi dia lagi ujian"
Jelas Shani panjang lebar.

"Ohhh" balas ashel, membuat mereka terkekeh, karena penjelasan tadi tertuju untuk zee, tapi seperti ashel ikut menyimak.

"Udah udah, ayo kita makan siang" ajak cindy, dan di angguki shani.















***

Jangan lupa tinggalkan jejak.

mau adel! (delshel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang