"loh adel ga bareng kalian?" Jinan menuruni tangga.
"Engga, adel ga ikut.." Cindy tersenyum melihat ashel yg terlihat sedih mengingat adel yg tidak mau ikut ke acara malam ini.
"Mhh, tante, om, kita pamit dulu ya" ucap indah sambil menyalami kedua orangtuanya ashel.
Marsha dan khatrina mengikuti yg indah lakukan.
Setelah nya mereka masuk ke mobil milik khatrina.
"Byee, om, tantee" pekik ketiga gadis di mobil ketika mobil melaju, sedang kan ashel ia merasa sedih karena adel tidak ada.
***
"Gilaa, cakep banget gw" seketika yg lain menoleh ke arah seorang gadis yg tengah berpose di depan kaca mobilnya.
Ke lima gadis yg memakai jaket kulit itu terlihat memperhatikan sekitar mereka.
"Eh-eh guys, gw ada tebak tebakan nih" lulu, olla, mira dan adel langsung saling bertatapan.
"Ap-" "NAH ITU MEREKA!"
Plak
"Ga usah teriak teriak, jamet!" Lulu hanya mengelus kepala bagian belakang nya, ia manatap adel kesal.
"Ayo" mereka pun beranjak dari sana, mengikuti langkah mira.
Hufttt
Oniel berjalan dengan malas, dan paling belakang.
***
"Gw udah sering sih ke sini"
"Iya deh, si paling sering"
"Yeee, makanya jangan nge wibu terus lo!"
"Ya SSM"
"Suka suka makan?, haha"
"Suka suka marsha!"
Indah hanya terkekeh melihat marsha dan khatrina berdebat.
Sedangkan ashel begitu masuk ke club ia langsung bergabung dengan geng aldo.
"Udah udah mendingan kita gabung sama yg lainnya " lerai indah.
"Ya ayo kak" khatrina langsung merangkul lengan indah dan menarik nya meninggalkan Marsha.
"Tungguinn.." rengek Marsha.
***
"Lo minum kagak del?" Tanya olla ia hendak memanggil pelayan.
"Sama in aja" ucap adel.
"Gilaa, itu muthe ga sih del?" Semua sontak menoleh ke arah yg lulu tunjuk.
"Wow, seksi bet" guman olla.
"Emang dari sana nya dia udah cantik, jadi kena cahaya malam dikit, langsung berkilau" ucap oniel.
"Muthee!" Semua langsung menoleh ke arah mira.
Plak
"Kenapa lo panggil?" Tekan lulu.
"Lah ema-" "ada apa?"
***
Jangan lupa tinggalkan jejak, maaf kalau banyak typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
mau adel! (delshel)
Teen Fiction!!! fiksi adel cool, jahil. ashel Pundung, manja, cengeng, bawel. 🔞🔞 "naik ga!" "gak!" "naik Adzana shelia" "ga mau reva adel pantjoro!" grep "kyaaa.. tolong, tolong, aku di culik!" "hay flora" bugh "buaya!" ashel gadis friendly, memiliki adel y...