"acel mau apa?, hm"
"..."
"Mau makan sesuatu?, atau mau ke sesuatu tempat?,hm"
"..."
Hufttt
Adel menghela nafas, sudah sedari tadi ia membujuk ashel namun hasilnya nihil, ia bahkan menawarkan semua nya namun tidak di respon.
Adel mendekati ashel yg masih fokus dengan ritual malam nya, ya itu skincare an."kalau ngambek nya udah selesai, bilang ya"
Cup
Adel pergi setelah berucap dan mengecup kepala ashel.
Dan ashel acuh tak acuh dengan hal itu.
Adel turun dari tangga, ia melihat Jinan dan Cindy yg sedang menikmati acara tv, ia pun menghampiri nya.
"Malam, ma, pa"
Jinan dan cindy secara kompak menoleh ke adel.
"Eh adel, sini duduk sayang" Cindy mempersilahkan adel Duduk di samping nya.
"Mau ke mana kamu?" Tanya jinan yg peka dengan stelan outfitnya adel.
"Keluar bentar pa, ada urusan" jawab adel.
"Ini udah malem loh del, besok aja lah" ucap cindy.
"Hmm, jangan lama², kamu tau kan ashel gimana " ucap jinan.
"Iya pa, ya udah adel pamit dulu ya pa, ma" adel menyalami tangan cindy dan Jinan.
"Hati hati ya sayang " ucap cindy, sedang kan jinan hanya diam, setelah nya adel pergi.
***
Adel memarkirkan motor nya di halaman depan rumah mira.Lalu masuk tanpa mengetok pintu atau mengucapkan salam.
"Heh, kampung, lo bikin kita kaget, tau gak!" Kesal olla.
Oniel tertawa melihat kaget nya olla saat adel masuk gitu aja."hahaha"
"Gw kaget tapi ga separah olla, iya gak niel?, hahaha" ucap lulu dan di timpal anggukan oleh oniel.
Adel berjalan ke sofa ruang tamu dengan kekehan kecil."sory la... Gw bingung mau ngomong apa lo, kan kristen"
"Ngobrolin apa lo pada?, brisik banget sumpah" ucap mira baru datang sambil membawa banyak Snack di tangan nya.
"Ga ada... Udah ayo login " ucap olla sambil mencomot Snack dari mira.
"Yok, yokk" semangat lulu.
***
Ting
Adel langsung membuka romchat nya, dan melotot kan matanya.
My acel
Kok ada zee?
Ngapain dia ke rumah?
Kalian di kamar berdua?
Aku pulang----
"
Gelw Cabut, assalamualaikum!"
Mereka menatap punggung adel yg sudah berlari ke pintu "waalaikumsalam" bak terhipnotis mereka bergumam dengan serempak.
Adel melajukan motornya dengan kecepatan tinggi.
Hingga hanya butuh waktu sebentar ia sudah sampai di rumah.
Setelah memasuki motor nya ke bagasi ia langsung berlari ke kamar.
Klek
Hati Adel memanas melihat ashel dan zee yg sedang duduk bersama mereka terlihat asik, bahkan tidak menyadari kedatangan adel.
"Ashel"
Kedua nya langsung menoleh ke pintu.
"Kenapa?"
Adel kesal mendengar balasan ashel yg terdengar acuh pada nya.
Adel berjalan mendekati mereka."zee makasih udah mampir dan nemenin ashel, sekarang lo boleh pulang, maaf kalau kurang sopan" tutur adel.
Zee bangkit dari duduknya dan tersenyum."iya, btw lo kalau mau pergi cal gw ya, kasian ashel dia lagi hamil" setelah berucap zee berjalan ke pintu.
"Zee tunggu"
Adel menatap kesal ashel yg mengejar zee.
"Hug"
Zee tersenyum manis setelah nya ia memeluk ashel, begitu pun ashel.
"Udah" ucap adel meninggikan suaranya.
Mereka melepaskan pelukan."aku pulang dulu ya shel, hati hati" ucap zee.
Ashel mengangguk."ka zee juga hati hati di jalan,"
Setelah nya zee pergi meninggalkan adel dan ashel.
Tanpa berucap adel masuk ke toilet, sedangkan ashel memutuskan kembali ke sofa memainkan ponselnya.
Lima menit kemudian adel keluar, wajah nya terlihat segar, ia juga terlihat menggenakan baju santai.
Dan lagi lagi adel berlalu begitu saja ke kasur dan memainkan ponselnya.
Ashel melirik adel, dan tersenyum.
'hehehe, suruh siapa tadi kegenitan sama flora, terus bukan nya bujuk aku, malah pergi nongkrong, rasa in tuh... Makan tuh cemburu ' batin ashel.
Ting
Ashel melirik layar ponselnya dan...
@reva f.p
Ashel menoleh ke kasur dan...
"ADELLL!!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
mau adel! (delshel)
Teen Fiction!!! fiksi adel cool, jahil. ashel Pundung, manja, cengeng, bawel. 🔞🔞 "naik ga!" "gak!" "naik Adzana shelia" "ga mau reva adel pantjoro!" grep "kyaaa.. tolong, tolong, aku di culik!" "hay flora" bugh "buaya!" ashel gadis friendly, memiliki adel y...