Jam sudah menunjukkan pukul tiga malam, adel dan circle nya masih betah duduk di depan cafe adel yg sudah tutup sedari tadi, bahkan pegawai nya sudah pulang.
"Cerita kita tak seperti di layar layar kacaa"
"Gemas romantis.."
"Tak masuk logika.."
Terlihat mira memetik sinar gitar nya, dan yg lain bernyanyi. Mereka duduk di temani ciki, dan kopi.
"Telepon genggam tidak berdering!" Triak olla.
"Tak ada chat masuk untuk ku" sahut lulu.
"Di kamar ini aku sendiri" sahut oniel.
"Rasa sayang tak tertahan kan" olla.
Bugh
Brakh
"Akhh"
"We we kenapa nih?" Heboh lulu.
"Siapa lo datang² nonjok orang!" Ucap olla.
"Del lo gapapa del" mira membantu adel yg terjatuh ke lantai.
"Tenang!, lo ada masalah apa sama adel?" Tanya oniel meredam emosi nya.
"TEMEN LO INI!, LARI DARI TANGGUNG JAWAB!"
"tanggung jawab apaan anjing!" Ketus adel emosi nya meluap, ia menegang rahang nya yg mendapatkan bogem.
"LO UDAH NGEHANCURIN HIDUP ASHEL!" Tekan orang itu, kini posisi nya di pegang oleh lulu.
"Apa maksud-" "ashel Hamil!, dan itu karena perbuatan lo!"
"HAH!" semua kaget dan langsung menatap ke addl.
"Hamill... Acel hamil?" Lirih adel.
"Loh del ke mana?" Pekik olla saat adel pergi begitu saja meniki motor nya.
"Nama lo siape?" Tanya lulu dengan cengir nya.
"Zee" jawab zee setelah itu ia pergi menyusul adel.
"Kita perlu ikut juga ga?" Tanya mira.
"Ini pribadi, kita pulang aja" ucap oniel.
Mereka pun pulang dengan maniki motor masing masing.
***
Klek
Tap
Tap
Grep
PLAK
"Mas!"
Adel menunduk kan kepalnya, ia tau ia salah, ia baru saja masuk ke kerumah jinan, orang yg sudah menganggap nya seperti anak sendiri.
"SAYA KECEWA SAMA KAMU!" Jinan menekan kalimat nya di depan wajah adel.
Plak
Plak
Bugh
Bugh
"Akh"
Brak
Plak
Bagh
Bugh
Jinan memukuli, menampar, dan menendang adel secara brutal. Kini adel sudah terduduk lemas ia bersandar di tembok.
***
Jangan lupa tinggalkan jejak
KAMU SEDANG MEMBACA
mau adel! (delshel)
Fiksi Remaja!!! fiksi adel cool, jahil. ashel Pundung, manja, cengeng, bawel. 🔞🔞 "naik ga!" "gak!" "naik Adzana shelia" "ga mau reva adel pantjoro!" grep "kyaaa.. tolong, tolong, aku di culik!" "hay flora" bugh "buaya!" ashel gadis friendly, memiliki adel y...