12. ayo nikah

881 51 0
                                    

Sore ini adel sangat sibuk, ia sedang mengecek semua perlengkapan untuk cafe nya, karena besok adalah hari pertama cafe nya di buka.

"Semoga lancar" guman adel setelah mengunci cafenya, ia berjalan ke apartemen nya, karena kebetulan jarak nya tidak jauh.

"Ashel?" Guman adel saat melihat ashel yg duduk di cafe sebrang jalan.

"Aldo.." guman nya lagi saat melihat lebih detail orang yg sedang bersama ashel.

'ngomong nya mau gw, tapi jalan bareng aldo mulu' batin adel, ia berjalan meninggalkan tempat itu.

***

"Jam 10 pagi"

"Berarti kita harus stay, dari jam 8 pagi!"

"Bener!"

"Oke, deal?"

"DEAL!" setelah nya mereka tertawa, saat ini di oniel, adel, olla, mira, dan lulu sedang nongkrong di cafe adel, mereka sedang membicarakan tentang cafe adel.

Setelah nya mereka pun melanjutkan kegiatan dengan bermain game.

Hingga pukul 00:01

"Byee, del" ucap oniel, ia dan yg lainnya pulang dengan mobil.

"Hm" sedang kan adel ia berjalan, bukan tidak di ajak pulang bersama, tapi adel yg menolak, ia lebih suka berjalan di malam hari.

Terlebih lagi jalan rumah mereka berbeda.

***

"ADELLL!" Adel kaget karena ashel. Ashel merentangkan tangannya.

"ngapain?" Ashel merenggut.

"Ck, hug!" Adel pun memeluk tubuh ashel.

Lelah seharian yg adel miliki hilang seketika, ia menggoyang goyangkan tubuh mereka ke kanan dan kiri.

"Kenapa pake kemeja?"

Ashel mendongak kan kepala nya "lagi pengen aja"

"Terus, celana?" Tanya adel lagi.

"Hehehe, lupa" adel menggeleng kan kepala, ia tidak habis pikir, bagaimana jika yg datang tadi bukan dia, atau... Aldo.

"Jangan ulangi lagi" ashel mengangguk, dan detik berikutnya ia melompat dan melingkar kan kaki nya di pinggang adel.

"Adelll..." Adel menatap ashel, ia berjalan ke kamar.

"Kamu ngga ada ngabarin mama?" Ashel lagi lagi menujuk kan senyum nya.

"Hehehe, hp aku lowbat"

Hufttt

Adel hendak meraih ponsel nya, namun ashel Manahan tangannya.

"Adel"

"Kenapa?"

"Ayo nikah"

Tak

"Akhh, sakittt, adell!"


















***

Terimakasih

Jangan lupa tinggalkan jejak.

mau adel! (delshel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang