23. hamil?

882 40 0
                                    

"kamu beneran gapapa, sayang?"

"Kita ke dokter aja ya?"

"Kamu kelihatan pucet banget loh?"

Shani dan Cindy terlihat panik, pasalnya pagi pagi buta, ashel sudah meringkih di closed.

"E-engga mauu, hiks" tolak ashel, ia paling tidak suka dengan rumah sakit.

"Ck, terus mau nya gimana?" Tanya Cindy.

"Ada apa ma?, kenapa ribut ribut?"

Shani dan Cindy langsung menoleh dan terlihat lah zee yg berdiri di belakang mereka.

"Ini si ashel masuk angin" ucap Shani.

"Ke rumah sakit aja lah, takut nya bahaya kalau di biarin" ucap zee sambil mengelus punggung ashel.

"Tuh dengar apa kata zee, udah ayo" cindy menarik lembut tangan ashel.

"Engga mauu, hiks" tolak ashel.

"Terus mau nya apa?" Tanya zee.

".... Mau adel..."

"..."

"..."

Hening beberapa saat." Adel nya kan jam segini masih kerja, nanti kalau adel udah pulang kita kabari, ok?" Bujuk Cindy.

"Engga mauuu" tolak ashel lagi.

"Aku jemput adel tapi kamu harus ke rumah sakit, sekarang juga" putus zee.

"Deal!" Ashel menjabat tangan zee dan berteriak.

"Udah ayok"

"Ok, byee" ashel melambaikan tangan nya, shani, cindy, zes dan ashel pergi ke rumah sakit.

***

"Lo ga ada kelas mir?" Tanya adel.

"Ga ada kelas pagi" ucap mira dan adel hanya mengangguk.

"Sel, nih antar ke meja no 07"  adel menyerahkan nampan berisi minuman.

"Ok kak" giseel membawa nampan berisi minuman itu.

"Ka adel nih ada pesanan lagi" aran memberikan kertas kecil ke adel.

"Sini gw bantu" mira mengambil nampan berisi makanan dan minuman.

"Meja brapa?" Ranya mira.

"09" jawab adel, dan mira langsung pergi.

***

"Kenapa dok?, anak saya kenapa dok, gapapa kan dok?" Cindy menodong dokter yg memeriksa ashel, dengan berbagai pertanyaan.

Dokter itu tersenyum ramah, ia mulai melepaskan masker nya"selamat ya ibu², sekarang kalian akan menjadi nenek"

"Apa maksud anda?" Bukan shani dan Cindy, tapi zee yg bertanya dengan wajah datar.

"itu, nona ashel sedang mengandung dan usia kandungan nya sudah 6 Minggu, dan untuk info lebih lanjut, bisa temui dokter kandungan"












***

Jangan lupa tinggalkan jejak

mau adel! (delshel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang