Adel dan circle nya ya itu JMT mengelilingi kota dari tadi, namun orang yg mereka cari tidak juga terlihat.
Awal nya mereka hendak pulang karena adel mengusir mereka, namun saat mengetahui ashel belum pulang mereka pun memutuskan membantu adel mencari si ashel.
Hingga mereka sampai di taman dengan olla sebagai gps mereka.
Mereka mulai mencari setelah sampai dan memarkirkan motor mereka.
"Ashel pake baju apa, warna apa?" Tanya mira.
"Kenapa gak di telpon aja sih del" tanya lulu.
"Euhh, kampong. Hp nya ashel ga aktif" ketus olla.
"Ya mana gw tau, singtak!" Balas lulu.
"Apan tuh singtak?" Tanya oniel.
"Singa batak!" Kompak lulu, dan olla mereka pun tertawa kecuali adel.
"Itu dia" adel langsung berjalan dan di ikuti oleh Jmt.
"Kamu kenapa gak ngabarin mama?" Celetuk adel membuat ashel dan aldo kaget, mereka sontak menoleh ke arah adel dan jmt.
"Hehe, hp aku lowbat del" bela ashel.
Hufttt "ck, kamu ngerepotin, tau gak" celetuk adel ia langsung mengotak atik handphone nya.
"Ishh, adell!" Kesal ashel sambil memukuli lengan adel, tapi tak di gubris oleh adel.
"Halo ma"
"..."
"Iya"
"..."
"Iya ma, ini adel pulang kok"
"..."
"Waalaikumsalam"
Adel memasukkan ponselnya ke kantong jaket nya.
"Ish mau kemana?" Sergah Ashel saat adel menarik tangan nya begitu saja.
"Kita pulang dulu ya" bukannya menjawab pertanyaan ashel, ia berpamitan dengan aldo yg sedari tadi diam sama seperti jmt.
"Ihh, adelll" rengek ashel.
***
Kini adel brada di rumah jinan, ia duduk dengan tenang di ruang keluarga sambil menonton pertandingan badminton bersama jinan.
Sedangkan di dapur ashel sedang di ceramahi oleh Cindy.
"Iyaaa, maaf maa"
"Besok jangan di ulangi ya"
"Iya iya"
"Udah ayo ke depan, bawa tuh cemilan nya"
Ashel dan Cindy berjalan sambil membawa minuman dan cemilan. Karena hujan tiba tiba turun jinan melarang adel pulang, mereka memutuskan untuk nonton pertandingan badminton bersama di rumah keluarga jinan.
...
Komen lah
Vote juga
KAMU SEDANG MEMBACA
mau adel! (delshel)
Teen Fiction!!! fiksi adel cool, jahil. ashel Pundung, manja, cengeng, bawel. 🔞🔞 "naik ga!" "gak!" "naik Adzana shelia" "ga mau reva adel pantjoro!" grep "kyaaa.. tolong, tolong, aku di culik!" "hay flora" bugh "buaya!" ashel gadis friendly, memiliki adel y...