Keluarga jinan, teman adel, teman ashel, dan kerabat semua sedang merayakan pembukaan cafe milik adel.
"Semoga lancar yaa, adel" ucap jinan sambil mengelus kepala adel, Adel hanya mengangguk dan tersenyum.
"Pengen deh punya menantu kaya adel"
"Iya kan"
"Eh, adel ada versi cowo nya gasih, del?"
"Haha adel, sini jadi anak Tante"
Adel hanya terkekeh melihat betapa keluarga jinan menyukai nya.
"Seneng banget kaya nya" adel langsung berhenti tersenyum, ia melirik ke samping dan...
"Akhh, kenapa sih?" Tanya adel sambil mengusap pahanya.
"Haha, ada ada aja sih kalian" kekeh indah.
"Paraah sih lo, shel, belum nikah udah kdrt duluan!" Ucap olla.
Plak
"Mulut butut lo, di jaga!" Semua terkekeh melihat olla dan khatrina.
Sedangkan ashel masih melirik tajam adel' suruh siapa kesenangan kaya tadi'
***
Malam, setelah seharian membuka cafe, akhirnya adel pulang, namun ia tidak sendiri, ada ashel yg merengek pada kedua orang tua nya agar diijinkan menemani adel di cafe hingga tutup.
"Ayoo, adell" Ashel langsung menarik tangan adel.
"Hm"
Mereka berdua berjalan di trotoar jalan yg sudah sepi.
"Adell"
"Hm"
"Aldo ngajakin aku ketemu an" ashel menujuk kan layar ponselnya.
"Terus?"
"Ishh, kamu mah" ashel menghentakkan kakinya.
"Ya udah ga usah pergi" ashel menatap adel.
"Gak, aku mau pergi, aku bete sama kamu" ashel berjalan meninggalkan adel.
Hufttt
"Pundung" guman adel, ia mengikuti langkah ashel walaupun jarak mereka lumayan jauh.
Hingga sebuah mobil sedan berhenti di samping ashel.
"Siapa?, aldo?" Guman adel saat ashel berbicara dan masuk ke mobil itu.
"Ck, brengsek!" Umpat adel ia mulai menoleh ke sana kemari, namun nihil tidak ada taxi yg lewat.
Adel yg tidak mau ketinggalan jejak berlari mengejar mobil itu.
Ia terus berlari sampai ia tidak sadar jika dia telah brada di depan bangunan apartemen nya.
"Kunci motor gw di unit lagi, anjing!" Umpat adel, ia langsung berlari masuk ke lift.
***
Makasih
Jangan lupa tinggalkan jejak.
KAMU SEDANG MEMBACA
mau adel! (delshel)
Novela Juvenil!!! fiksi adel cool, jahil. ashel Pundung, manja, cengeng, bawel. 🔞🔞 "naik ga!" "gak!" "naik Adzana shelia" "ga mau reva adel pantjoro!" grep "kyaaa.. tolong, tolong, aku di culik!" "hay flora" bugh "buaya!" ashel gadis friendly, memiliki adel y...