MASIH INGAT DENGAN JULIO DAN HAYASI?"Aku akan mengganti namaku menjadi Julian!" -Ju'Ha/Julio.
"Kenapa apa namamu sama dengan Julio yang kau selamatkan saat dia mencoba bunuh diri itu?" -Ha'ju/Hayasi.
"Aku tidak tau kalau kita akan berada dalam cerita yang sama dengannya kenapa Author membuat nama kami sama, apa dia kehabisan ide tentang membuat nama ?" -protes Ha'ju.
"JANGAN PROTES, SUDAH BAGUS KALIAN MASUK DALAM CERITA INI, TERIMAKASIH LAH PADAKU KARENA KAU MENDAPATKAN PERAN YANG SEDIKIT SAAT DI EXORCIST WITH INDIGO S1, AKU AKAN MEMBUAT CHAPTER SPESIAL YANG KHUSUS UNTUK KALIAN BERDUA !" AUTHOR.
"Author, kau memanggil kami bukan karena Kevin dan Kauki menolak tawaranmu kan ?" -Ju'ha.
"APA ?! E... T-TIDAK, TENTU SAJA TIDAK!" -AUTHOR KETAR KETIR.
"Sudah pasti mereka berdua menolaknya !" Bisik Ha'ju.
''TIDAK!!"
"MEREKA SUDAH SETUJU UNTUK IKUT MAIN DALAM CERITA INI BAHKAN MEREKA SUDAH ADA DI CHAPTER SPESIAL SEBELUMNYA, TAPI MEREKA MALAS UNTUK MEMILIKI BANYAK ADEGAN, JADI AKU KESULITAN UNTUK MENCOCOKANNYA!" -AUTHOR."Sudah ku duga, sebaiknya kami pergi!" -Ju'Ha.
"AH TIDAK, KU MOHON.. KAU SUDAH KENAL DENGAN JULIO SEBELUM, AYO KITA MASUKKAN PERANMU DALAM CERITA INI DI CHAPTER SPESIAL OK ? KU MOHON!!" -AUTHOR MELAS.
"Baiklah jika kau memaksa, sepertinya peranku benar-benar penting untuk cerita ini !" Ju'Ha menyombong dan membanggakan diri, Author bertindak kesal di belakang nya dan Ha'ju hanya menjadi penonton yang diam dan patuh menyaksikan keduanya dan ikut apapun hasilnya.
HAPPY READING..
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswa Kutukan Sekolah Menengah Atas(END)
Novela JuvenilKei si siswa SMA yang dikutuk, berjuang untuk memecahkan misteri dibalik kutukan yang menghancurkan kehidupannya.