Kamacchanda

428 63 12
                                    

_Kamacchanda adalah hasrat, keinginan, kerinduan untuk menikmati objek indrawi dari enam (6) pintu indera, baik melalui penglihatan mata, pendengaran telinga, penciuman hidung, perasa lidah, sentuhan seluruh tubuh, serta pintu batin_
(Sumber: kemenag.go.id)

2 Timotius 2:22 (TB) "Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni"

Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya, Maka sesungguhnya surgalah tempat tinggal(nya).” (QS. An-Nazi'at: 40-41).

Yaṃ esā sahate jammītaṇhā loke visattikāsokā tassa pavaḍḍhantiabhivaṭṭhaṃva bīraṇaṃ. Dalam dunia ini, siapapun yang dikuasai oleh nafsu keinginan rendah dan beracun, penderitaannya akan bertambah seperti rumput birana yang tumbuh dengan cepat karena disirami dengan baik. (Dhammapada, Syair 335)

👻👻👻

"Mahesa!" Seru Lily

Mahesa memutar tubuhnya.

"Mau nyontek PR fisika donk." Kata Lily

Mahesa sudah melewati masa MPLSnya dan ini genap satu bulan ia bersekolah.

Mahesa adalah anak yang cool, berotak cemerlang, baik hati, dan tentu saja berwajah menarik. Ada yang bilang ia manis, ada yang bilang ia ganteng. Tidak jarang teman-temannya yang ada disana, maupun kakak kelas berusaha mencari perhatiannya, apalagi ia diketahui sebagai sepupu Bara yang juga terkenal ganteng dan populer di sekolahnya.

(Mahesa)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Mahesa)

"Ada di tas sih, la. Aku mau ke toilet dulu." Kata Mahesa

"Aku ikut."

Mahesa membelalak.

"Mak-maksudnya?"

"Ih Hesa pikirannya jorok, pasti mikir aku masuk wc khan? Ya gak lah, aku nunggu di luar."

Mahesa memutar tubuhnya, dengan wajah memerah ia meninggalkan Lyla. Gadis itu tertawa terbahak-bahak dan mengikuti Mahesa ke toilet.

Lyla menunggu di luar toilet itu, sampai....

"Ahh....ehmm.."

Lyla mendengar desahan lirih dari kejauhan. Ia mencari suara itu, dan terdengarlah suara itu dari sebuah pintu. Lyla membukanya sedikit, ia melihat dua murid sedang melakukan adegan mesum. Murid perempuan itu sudah hampir telanjang bagian atas tubuhnya. Lyla menjentikkan jari, dan adegan mesum itu terhenti, seperti film yang di pause. Ia masuk ke ruangan dan tersenyum menyeringai melihat dua manusia yang kegiatannya terhenti bagai patung.

The CousinsWhere stories live. Discover now