Naruhina canon story.
After the war.
Naruto milik Masashi Kishimoto..
.
🌷🌷🌷🌷
Rapat tertutup yang dipimpin oleh Rokudaime Hokage baru saja berakhir. Hiashi, dengan wajah serius, melangkah keluar dari ruangan bersama beberapa anggota elit klan Hyuga yang menyertainya. Aura kewibawaan begitu kental mengiringi setiap langkahnya, hingga rombongan itu sampai di mansion megah milik keluarga Hyuga.
“Siapkan ruang pertemuan. Kita akan mengadakan rapat segera untuk menyampaikan hasil pembahasan tadi kepada seluruh anggota klan,” perintah Hiashi dengan tegas namun tenang. Ia lantas melanjutkan perjalanannya menuju ruang pribadinya, meninggalkan perintah yang tak terbantahkan itu di belakangnya.
Kabar tentang rapat mendadak tersebut segera menyebar di antara anggota klan. Wajah-wajah mereka berubah tegang, dilingkupi rasa penasaran yang membara. Pikiran mereka terombang-ambing dalam pertanyaan yang menggantung di udara.
Apakah sesuatu yang serius telah terjadi?
“Kami tidak bisa menerimanya, Hiashi-sama!”
Rapat yang awalnya diharapkan membawa kejelasan, justru berubah menjadi medan perdebatan sengit setelah Hiashi menyampaikan hasil pertemuan dengan Hokage. Ketegangan merayap di antara para tetua klan. Pro dan kontra muncul dengan cepat, menyulut perpecahan dalam pendapat.
“Kita tidak bisa sembarangan mengizinkan orang asing tinggal di mansion ini, apalagi dia bukan bagian dari klan,” kata salah satu tetua dengan nada yang menggema di seluruh ruangan.
Hiashi menghela napas dalam-dalam. Dia tahu keputusan ini akan memicu kontroversi. Namun, di balik ketenangannya, ia telah mempertimbangkan segala risiko dengan cermat.
Memang, orang asing yang mereka bicarakan bukanlah bagian dari Klan Hyuga. Meskipun Yamanaka telah membaca ingatannya dan menyatakan bahwa ia dan keluarganya mengenal Hyuga secara pribadi, fakta itu masih tidak cukup untuk memenangkan kepercayaan tetua yang keras kepala. Banyak hal yang masih meragukan.
Namun, ada pertimbangan yang lebih dalam yang dipikirkan oleh Hiashi. Mengapa pemuda itu ingin menjadi shinobi? Dari mana sebenarnya dia berasal? Bagaimana dia bisa tahu tentang Konoha, apalagi mengklaim mengenal Hyuga? Berbagai pertanyaan berputar di benaknya, setiap jawaban berpotensi membawa risiko baru.
Akan tetapi, di sinilah letak dilema itu. Jika pemuda itu jujur mengenai hubungannya dengan Hyuga, ini bisa menjadi peluang besar. Mungkin Hyuga dapat memanfaatkan hubungan tersebut untuk memperluas pengaruh mereka, menjalin aliansi baru dengan keluarganya — atau bahkan dengan klannya, jika memang ada.
Sebaliknya, jika pemuda itu berbohong, situasinya akan jauh lebih rumit dan berbahaya. Apabila maksud tersembunyinya adalah ancaman bagi Konoha, ini bisa menjadi malapetaka bagi desa dan klan Hyuga sendiri.
Namun, ada satu hal yang tak bisa diabaikan oleh Hiashi: firasatnya. Pemuda itu, meski misterius, tampak memiliki bakat dalam bertarung. Untuk memberanikan diri mengikuti ujian Jounin, dia pasti memiliki kepercayaan diri dan kemampuan yang tidak biasa. Jika dugaan Hiashi benar, bukankah ini bisa menjadi keuntungan besar?
Menampungnya di klan mungkin bisa membawa manfaat strategis bagi Hyuga, terutama jika pemuda itu benar-benar memiliki potensi untuk menjadi shinobi yang kuat. Ini bukan hanya tentang keamanan Konoha, tetapi juga tentang keuntungan bagi klan Hyuga secara pribadi. Satu langkah cerdas dapat membuka jalan menuju kekuasaan yang lebih besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[10] Sayonara
Fanfiction"Hinata aishiteru." "Gomen ne Naruto-kun, aku dan Toneri-kun akan segera menikah." 🌕☀️🌑 Naruhina canon story. After the war.q Naruto milik Masashi Kishimoto.