BAGIAN XVII

622 27 1
                                    


Sesampainya di mall. Mereka langsung menuju tempat jam tangan.

" mas, jam yang saya minta simpenin masih ada kan ?" tanya rony pada staff toko.

" masih kak. Sebentar saya ambilin " kata staff toko.

Setelah beberapa menit staff toko datang dengan 3 buah pilihan jam tangan.

" ini kak . silahkan " ucap staff toko

" lo gag salah milih kan ron. Ini kan jam cewek ? ini jam cewek kan mas ? " tanya salma.

" iya kak ini jam wanita " jawab staff

" udah pilihin cepet. Yang bagus yang mana menurut lo. Cobain satu-satu " pinta rony.

Salma mencoba satu persatu jam tangannya.

" kalo gua sih suka yang ini ya, elegan gitu. Dan gag norak. Bisa buat sehari-hari , dipakai acara juga bagus. " ucapnya

" ya udah mas , saya ambil yang itu aja " kata rony.

" siap mas, saya proses dulu " ucap staff toko.

" jadi yang mau beli jam siapa sih ? gua bingung deh " salma bingung.

" gua ,gua yang beli sal " jawab rony.

" kenapa malah beli jam cewek ? buat siapa ? cewek mana yang mau lo kasih jam itu ? kenalin gua lah, " tanya salma.

" bawel lo ya " kata rony.

rony meninggalkan salma dan menuju tempat pembayaran.

Setelah dibayar rony menyerahkan paper bag berisi jam tangan yang baru saja dibelinya itu ke salma.

" nih ambil " kata rony.

" buat gua ? lo beliin buat gua ?" salma masih tak percaya.

" iya lah itu buat siapa lagi " jawab rony

" lo ngapain beliin gua jam anjir. " ucap salma

" ya gpp. Anggep aja itu kado pernikahan lo dari gua. Sekaligus kan seminggu lagi lo ultah, lo juga udah pindah ke singapura. Ya jadi anggep aja itu kado dari gua " papar rony.

" seriusan ini buat gua ron ? lo ngasih gua jam tangan 250 juta . anjirrrrr.........." salma masih syok.

" iyahhhh " kata rony

" anjirr....... mimpi apa gua semalem dibeliin jam tangan 250 juta. Eh , uang lo banyak banget dong brarti. Anjir... anjirr. Lo gag utang pinjol kan. Atau lo gadaiin ginjal lo. Sini liat ginjal lo masih lengkap gag " oceh salma.

" lucu banget sih . Ngoceh - ngoceh terus. Gua ntar kangen pasti sama ocehan lo . roastingan lo . berantemnya lo sama paul . tigkah aneh lo " kata rony.

" hahaha. Jangan ngomong gitu dong. Gua jadi sedih nih. Kan dua bulan lagi gua balik. Nikahan paul. Kita juga masih bisa call. Tenang aja nanti gua roasting terus lo . hehehe . udah akh gua gag mau sedih-sedih ya. Kita harus happy terus pokoknya. . kita mau kemana lagi ini ? kalo gag ada pulanng aja yuk. " ucap salma

" ya udah ayok gua anterin pulang. Mobil lo nanti gampang biar gua ambilin " kata rony

" seriusan ? " tanya salma

" iya salma. Ayok " ajak rony

rony mengantarkan salma pulang. dan dia menyuruh temannya untuk mengambil mobil salma yang ada di cafe agar diantarkan kerumah salma.

SALMA RONYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang