Srrlpp
"Enak banget kayaknya?"
Ceklek
Mala menoleh, melihat Rakha yang memasuki kamar. Ia segera beranjak dari kasur, kemudian berlari kecil untuk menghampiri Rakha.
"Sayang, aku pengen rujak!"
Rakha sedikit terkejut dengan adanya Mala yang tiba-tiba saja menyosor pada nya.
"Hah?"
"Mau rujak loh.." cicit Mala dengan menunjukkan raut wajah penuh permohonan.
"Rujak?" ulang Rakha yang diangguki oleh Mala.
"Ini malem loh,"
"Gapapa, emang nya kenapa?"
"Nanti sakit perut."
Mala menggeleng, "gak akan, ayok lah.. aku pengen sekarang." Kekeh nya.
Rakha menggeleng. "gak. Gak boleh." tolak nya.
"Ish! Rakha.. aku pengen loh.." erang Mala.
"Udah malem, aku khawatir nanti kamu sakit perut." Ujar Rakha.
"Baru jam sembilan loh,"
"Ya iya, udah malem."
Mala menggeleng, "belum, normal nya tuh masuk malam hari jam sepuluh."
"Tau darimana?"
"Itu gak penting. Ayok lah, beliin.."
Lagi-lagi Rakha menggeleng. "yang lain aku izinin, tapi kalau masuk yang pedes-pedes, gak boleh."
Mala berdecak sebal, ia melingkarkan kedua tangannya dan mengerungkan alisnya.
"Yaudah! gak mau lagi aku jadi Hotukha." ancam Mala.
Sontak Rakha terkejut mendengarnya, "kenapa gitu?"
"Makanya, turutin dulu apa yang aku mau, cuman mau itu aja loh.. aku pengen banget ini, gak bisa ditahan."
"Besok aja ya," bujuk Rakha.
"Gak! aku mau nya sekarang, bukan besok." tekan Mala.
"Jam segini gak baik makan yang pedes-pedes."
"Siapa bilang? itu wajar aja kok."
"Besok."
"Gak mau! aku mau nya sekarang. Kamu ngerti gak sih? aku tuh lagi pengen sekarang, lagi BM rujak nya sekarang, gak bisa ditunda besok!" Sentak Mala disetiap ucapannya.
"Iya sayang, tapi kan-"
"Oke! kalau gak di izinin, berarti kamu gak sayang sama aku." potong Mala. Kemudian ia hendak berlalu dari sana.
Rakha segera mengambil lengannya, "iya-iya, boleh."
Mendengar itu, Mala kembali berbalik badan, dan dirinya tersenyum.
"Tapi, pake sambel geprek."
Lagi-lagi Rakha dibuat terkejut mendengarnya, "apa-apaan?"
"Gak mau sambel rujak, pake sambel geprek lebih enak."
"Kamu pernah nyobain hacks itu?" tanya Rakha.
Mala menggeleng, "belum sih, tapi kalau dibayangin kayaknya enak." Ujar Mala.
"Tau darimana? aku gak mau kamu nanti nya ngeluh sakit perut." Lerai Rakha.
"Gak akan, udah buruan pesenin.. aku udah ngiler banget tau, liat postingan-postingan di sosmed."
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU
Romance⚠️THE RESULTS OF YOUR OWN IDEAS⚠️ Sequel dari ABMC (Awal Benci Menjadi Cinta) versi ini menceritakan kehidupan mereka dalam lembaran baru. lebih mengungkapkan sesama perasaan rasa cinta mereka. Siapa sangka? Mala yang sebelumnya sangat tak suka pa...