Cerita hanya fiktif belaka. Author hanya meminjam nama dan foto idol bersangkutan untuk hiburan semata
✨️✨️✨️Sensasi terbakar begitu minuman beralkohol membasahi kerongkongan rupanya tidak mampu meredakan kecemasan yang meronta. Faktanya, setelah selesai menghabiskan satu tegukan, Eunji meninggalkan gelas kosong dan sisa minuman di dalam botol di atas meja ruang makan. Ia kemudian menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan mempersiapkan diri untuk tidur. Sayangnya, rencana tinggallah rencana. Karena pada kenyataannya, sepasang matanya sulit terpejam padahal malam sudah semakin larut.
Entah sudah keberapa kalinya ia bangkit dari ranjang hanya untuk sekedar berjalan-jalan di dalam kamar, kemudian berbaring lagi dan diulangi lagi.
Wajah-nya.
Nama-nya.
Suara-nya.
Semuanya memenuhi pikiran Eunji dan membuatnya semakin membenamkan diri dalam kerinduan sekaligus penyesalan mendalam. Eunji mendadak merasa marah tentang semua hal. Setelah memutuskan untuk berkendara malam dengan harapan bisa mengurangi beban mental yang dipanggul, ia malah mendapatkan pukulan lebih telak lagi dan membuat hidupnya makin tak tenang.
Dengan gemuruh di dalam hati, Eunji kembali naik ke atas tempat tidur, merebahkan tubuhnya namun membiarkan kedua manik hitam kecokelatannya menatap langit-langit kamar.
Kenangan masa lalu yang kelam kembali mempermainkannya, padahal akhir-akhir ini sudah sebisa mungkin ia lupakan demi kestabilan mentalnya.
Melihat Kim Taehyung malam ini mendadak membuat pintu ingatan muram itu terbuka kembali. Wajahnya membuat Eunji mau tak mau tenggelam dalam rasa sakit, pengkhianatan dan yang terburuk, penyesalan mendalam.
Akibat pertarungan sengitnya dengan Park In Ha yang menyebabkan kekalahan telak dan hilangnya ingatan, Eunji menyadari kalau imbas semua itu selain menghancurkan fisiknya, mentalnya pun terombang-ambing sejak saat itu.
Kalau boleh memilih, Eunji ingin kalau saat itu mati dalam pertarungan daripada harus menerima kenyataan pahit bahwa ia tak dapat menyelamatkan orang yang paling dicintainya di dunia ini. Penyesalan yang terus menggantung itu membuat Eunji belum ikhlas melepas kepergian cinta pertamanya, yaitu sang ayah.
Dan hari ini, ia bertemu lagi dengan Kim Taehyung, pemuda yang memiliki paras bak pinang dibelah dua dengan sang ayah, membuat perasaan bersalah itu semakin meluap.
Kim Taehyung adalah anak Tuan Jung dengan seorang wanita yang dulu sangat dicintainya. Ayah dan Ibu Eunji memang terpaksa menikah akibat perjodohan dan hutang budi keluarga, sehingga di awal pernikahan, mereka menjalaninya dengan setengah hati. Rupanya, sang ayah yang belum bisa melupakan kekasih hatinya, diam-diam memiliki seorang putra, hasil hubungan di luar pernikahan.
Dialah Kim Taehyung. Pemuda itu selama ini hidup berdua bersama dengan Nyonya Kim, ibu kandungnya, tanpa pernah mengetahui siapa ayah kandungnya, walaupun Tuan Jung selalu memberikan uang tiap bulan demi memenuhi kebutuhan sang kekasih dan anak mereka.
Sepeninggal ayahnya, Minji yang menggantikan tugas untuk mengirim uang pada Nyonya Kim, karena Eunji saat itu masih kehilangan ingatan dan belum tahu menahu.
Saat mulai pulih dan diberitahu mengenai kebenaran tersebut, Eunji awalnya begitu syok dan terkejut. Namun, karena nasi sudah menjadi bubur dan ia sudah cukup dewasa untuk mengerti posisi sang ayah, ia pun menerimanya.
Eunji pun terkadang turut membantu keluarga tersebut melalui Minji, namun tak pernah sekalipun menjenguk mereka dan hanya tahu kabar mereka sesekali dari Minji.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIN's Bodyguard
FantasyHubungan profesional bercampur romansa pelik antara Kim Seok-jin, seorang CEO ambisius yang meyakini dirinya memiliki kepribadian ganda dan sang bodyguard yang berhati dingin. Ranking: #1 in Seokjin