Bab 17 Sialan! Dia terbang!
"Semuanya! Kita sekarang berada jauh di dalam pegunungan!"
“Sekarang sudah mulai gelap, tapi jangan takut. Kami memiliki perlengkapan yang cukup dan bisa terus berburu harta karun di malam hari!”
“Sekarang diperkirakan belum ada yang melangkah lebih dalam dariku. Kalau ada warisan, pasti milik kita!”
"Jangan khawatir, jangan khawatir! Jika saya mendapat warisan, seluruh anggota keluarga saya akan mendapat bagian! Lalu saya akan siaran langsung dan mengajarkan metode budidaya abadi! Hahaha !!"
"Terima kasih atas roket besar dari bos terbesar D saya! Terima kasih!!"
Di suatu tempat di pegunungan dan hutan, seorang pria gemuk sedang memegang ponsel dan melakukan siaran langsung, berbicara ke kamera sambil berjalan.
Jangkar ini disebut Bo Zai. Dia adalah salah satu jangkar yang pergi ke pegunungan untuk mencari warisan, dan dia adalah salah satu jangkar yang paling awal.
Mengandalkan gimmick ini, ruang siaran langsungnya kini memiliki lebih dari satu juta penonton, puluhan kali lebih tinggi dari rekor tertinggi dalam sejarah.
Bo Zai dengan gembira berinteraksi dengan penonton di ruang siaran langsung, tapi tiba-tiba ekspresinya tertegun, matanya hampir jatuh, dan dia berseru: "Brengsek!! Apa itu!!"
Saat penonton di ruang siaran langsung kebingungan, Bo Zai mengalihkan kamera siaran langsung ke sisi lain dan berkata di saat yang sama: "Astaga, sial! Orang-orang tua, lihat! Apa itu!!"
Di layar siaran langsung, saya melihat cahaya warna-warni naik ke langit di depan saya, sungguh ajaib!
"Aku sangat bodoh!! Apa yang terjadi?!"
"Apa-apaan ini? Bukankah ini efek khusus?"
"Efek spesialnya luar biasa! Jelas nyata!"
"Itu warisan! Pasti warisan yang hidup! Bukankah itu yang tertulis di novel?"
"Anchor, datang dan lihat! Jika itu benar-benar warisan, kamu akan beruntung!"
"Ya, ya! Apa yang kamu lakukan sambil berdiri diam! Cepat kemari!!"
Rentetan di ruang siaran langsung tiba-tiba meningkat beberapa kali lipat setelah guncangan, penonton mendesak pembawa acara untuk segera pergi ke tempat di mana penglihatan itu muncul.
Bo Zai pun bereaksi, jantungnya berdebar kencang, dan dia berkata dengan penuh semangat: "Sialan! Sebenarnya bukan warisan yang disebutkan di buku harian itu, kan? Hahahaha! Sudah berkembang!!"
Dia bahkan tidak peduli dengan siaran langsungnya dan segera berlari ke sana.
Pada saat yang sama, beberapa orang di dekatnya juga bergegas menuju lokasi cahaya ilahi yang berwarna-warni.
…
Di sisi lain, di dalam gua, sumber cahaya ilahi yang berwarna-warni.
Wen Qian tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu. Ketika dia sadar kembali dari keadaan misterius yang tak terlukiskan itu, dia menemukan bahwa rune mengambang di sekitarnya telah menghilang, dan slip giok di tangannya juga telah kehilangan kilaunya.
Gua menjadi gelap, tetapi secara ajaib, Wen Qian menemukan bahwa dia dapat melihat segala sesuatu di sekitarnya dengan jelas.
Selain itu, semua goresan akibat terjatuh sebelumnya telah sembuh, dan masih ada arus hangat tipis yang mengalir ke seluruh tubuh, membuat seluruh tubuh terasa nyaman yang tak terlukiskan!
Ada banyak informasi rumit dan misterius di benak saya.
Hal yang menakjubkan adalah informasinya tidak dapat disusun menjadi kata-kata yang jelas, tetapi saya dapat memahaminya. Ini adalah seperangkat teknik kultivasi dan beberapa mantra dasar!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kaget Buku Harianku Viral!
FantasyBuku harian sekolah menengah yang ditulis oleh seseorang ketika dia masih remaja terungkap di Internet dan mengundang banyak ejekan. "Hahaha! Buku harian macam apa ini? Memalukan sekali sampai aku menggali sebuah vila dengan jari kakiku!" "Kamu bera...