29-32

417 34 0
                                    

Bab 29: Pertemuan Klan Darah, Siapa yang Pergi ke Kerajaan Naga untuk Menyelidiki?

Ekspresi semua orang sedikit berubah setelah mendengar ini.

Wanita berkerudung itu bertanya dengan heran: "Apakah ada berita tentang Will? Dimana dia?"

Mata lelaki malas itu menjadi tajam dan dia tidak sabar untuk bertanya: "Ayah, berita spesifik apa?"

Lelaki tua kurus itu memandang lelaki jangkung dan kurus di sebelahnya dan berkata, "Doug, tolong beri tahu saya baik-baik tentang informasi yang Anda temukan."

"Ya, bapa bangsa."

Pria jangkung dan kurus ini sebenarnya adalah anggota senior Lighthouse Intelligence Agency bernama Doug William!

Dia mengambil langkah maju dan berkata kepada semua orang: "Dalam beberapa hari terakhir, Biro Intelijen telah menerima informasi intelijen dari Kerajaan Naga. Dikatakan bahwa buku harian ajaib telah muncul di jaringan Kerajaan Naga..."

Dia secara singkat menceritakan kisah tentang buku harian misterius itu, dan semua orang menjadi bingung.

“Apa ini, Doug, apakah badan intelijenmu mengumpulkan informasi seperti ini?”

"Apa hubungannya ini dengan keberadaan Will?"

"Bisakah kamu melewatkan cerita-cerita konyol ini dan ceritakan saja pada kami berita tentang Will?"

Sebelum Doug selesai berbicara, seseorang tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh.

Orang tua kurus yang duduk di sofa mengetukkan tongkatnya dan berkata dengan dingin: "Diam! Dengarkan baik-baik!"

Semua orang langsung terdiam dan tidak berani bersuara lagi.

Doug melanjutkan: "Jangan khawatir, semuanya, kita akan langsung ke pokok permasalahan segera..."

Dia berhenti sejenak, lalu dengan sungguh-sungguh berkata: "Pada siang hari ini, buku harian ketiga muncul di Weibo Longguo, dan buku harian ini mengatakan ..."

"..."

Ketika Doug selesai menceritakan isi buku harian itu, semua orang saling memandang dengan ekspresi aneh.

"Vampir yang disebutkan dalam buku harian ini...bukankah itu Will?"

"Tanggalnya cocok dengan waktu ketika Will menghilang sepuluh tahun lalu..."

"Tapi ini terlalu konyol, bukan? Apa yang dikatakan diary ini benar?!"

"Aku ingat sepertinya ada petunjuk menuju Kerajaan Naga selama penyelidikan sepuluh tahun yang lalu, tapi kami tidak menyelidiki secara mendalam pada saat itu..."

"Akankah benar-benar mati di Kerajaan Naga?! Bagaimana ini mungkin..."

"Tidak, jika Will benar-benar pergi ke Kerajaan Naga, dia mungkin terbunuh, jadi dia tidak pernah ditemukan."

"Idiot itu! Kenapa kamu pergi ke tempat berbahaya seperti itu!"

"Tidak, tidak, aku masih tidak percaya. Hanya berdasarkan buku harian kekanak-kanakan, kamu mengatakan bahwa Will sudah lama mati di Kerajaan Naga?"

“Apakah itu benar atau tidak, kita akan tahu jika kita mengirim seseorang untuk memeriksanya secara langsung.”

"Pergi ke Kerajaan Naga? Siapa yang pergi? Apakah kamu berani pergi?"

“Apa yang kamu takutkan? Apakah kamu benar-benar takut dengan apa yang disebut kultivator abadi?”

"Saya belum melupakan peringatan nenek moyang kita untuk menjauhi Timur..."

Aku Kaget Buku Harianku Viral! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang