Bab 137 Peragaan ulang berakhir. Sepuluh tahun kemudian, pengemis itu muncul kembali!
"Kamu menginginkan semuanya?"
Pengemis tua itu tertegun sejenak, dengan sedikit keterkejutan di matanya. Kemudian dia kembali ke senyuman jahatnya, menyipitkan matanya dan berkata, "Haha! Anak muda, kamu benar-benar tahu barangnya!! Kamu ingin semuanya!" , kan? Totalnya ada enam buku di sini..."
Fang Mo mengeluarkan segenggam uang receh dari sakunya, menghitungnya, memasukkannya ke dalam mangkuk orang lain, dan berkata, "Ini semua milikku."
"Uh..." Senyuman pengemis tua itu membeku, dan dia berkata dengan sedikit ketidakpuasan, "Sebuah buku berharga sepuluh yuan. Saya khawatir kamu bahkan tidak memiliki dua puluh yuan..."
Fang Mo berkata: "Katakan saja padaku apakah akan menjualnya atau tidak."
Saat dia berbicara, dia mengulurkan tangannya untuk mengambil kembali uang di mangkuk.
"..." Tangan pengemis tua yang memegang mangkuk itu mengecil, matanya berkedip-kedip, lalu dia berkata seolah-olah dia menderita kerugian besar, "Oke! Siapa yang membuat kita ditakdirkan! Aku menjualnya kepadamu dengan kerugian !!"
Kemudian, Fang Mo mendapat enam "buku rahasia seni bela diri" yang totalnya hanya beberapa halaman.
Melihat Fang Mo mendorong sepedanya perlahan-lahan menjauh, pengemis tua itu mengambil uang di dalam mangkuk dan memasukkannya ke dalam pelukannya. Matanya berkedip sedikit dan dia bergumam pada dirinya sendiri: "Saya belum pernah melihat kualifikasi seni bela diri yang begitu menakjubkan, anak muda. Don jangan mengecewakanku..."
Dia tidak menyadari bahwa di dalam segenggam uang yang dia masukkan ke dalam pelukannya, ada secercah cahaya spiritual yang tidak terlihat dengan mata telanjang.
“Orang tua, jangan kecewakan aku. Mungkin kita bisa bertemu lagi di masa depan.”
Di saat yang sama, Fang Mo, yang sudah pergi, tersenyum dan bergumam pada dirinya sendiri.
Saat dia berjalan, dia membolak-balik buku rahasia di tangannya. Dia membaliknya terlebih dahulu dan melihat halaman terakhir. Dia tidak menemukan informasi tercetak dan tidak ada label harga 'dua sen dari harga aslinya'.
Ngomong-ngomong, di mana pengemis tua ini mencetak buku rahasia ini hanya untuk pamer...
【Ding! Peragaan ulang buku harian berakhir dan pengembalian dimulai...]
Pada saat ini, perintah sistem tiba-tiba berbunyi lagi, dan rasa pusing yang familiar menghampirinya. Hanya dalam sekejap mata, Fang Mo kembali ke ruang dan waktu nyata.
[Peragaan ulang buku harian ini sedang dalam evaluasi...]
[Tingkat pengurangan: 100. 】
[Hadiah: Beberapa rahasia seni bela diri, beberapa rahasia mantra yang ditingkatkan, dan kenangan kehidupan masa lalu. 】
Perintah sistem terus berbunyi, dan aliran informasi mengalir ke pikiran Fang Mo.
Selain buku rahasia yang diharapkan, ada juga beberapa kenangan tentang 'kehidupan Dewa Perang' yang disebutkan dalam buku harian, serta versi perbaikan dari buku rahasia yang disebutkan di akhir buku harian.
Mata Fang Mo berkedip sedikit, dan dia dengan cepat memilah informasinya, dengan senyuman di bibirnya.
Lumayan, dia tidak kecewa.
Perjalanan kali ini mudah dan imbalannya cukup bagus.
Tidak ada makhluk aneh atau bahaya di dunia nyata, mereka murni bermanfaat dan tidak berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kaget Buku Harianku Viral!
FantasiBuku harian sekolah menengah yang ditulis oleh seseorang ketika dia masih remaja terungkap di Internet dan mengundang banyak ejekan. "Hahaha! Buku harian macam apa ini? Memalukan sekali sampai aku menggali sebuah vila dengan jari kakiku!" "Kamu bera...