41-44

328 37 0
                                    

Bab 41 Setelah pertunjukan yang bagus, saatnya berakhir

Menghadapi ejekan Linda, wanita bertopeng itu tidak menjawab, melainkan mengangkat tangannya dan menembakkan dua peluru perak lagi.

Dalam sekejap, sosok Linda seakan berubah menjadi bayangan, berkedip dua kali dan menghindari kedua peluru!

Wanita bertopeng itu sepertinya sudah menduga hal ini. Dia meletakkan pistolnya yang tidak ada pelurunya, mengeluarkan dua pedang melengkung berwarna perak yang mirip dengan pisau militer Nepal dari pinggangnya, menendang kakinya, dan bergegas menuju lawan.

Kecepatannya sangat mencengangkan, dan dia berlari ke depan Linda dalam sekejap mata, menyilangkan pedangnya dan menebas leher lawannya.

Gerakan Linda lebih cepat, dan dia menghindari serangan kedua pedang itu hanya dengan satu kali menghindar. Namun, wanita bertopeng itu terjatuh ke belakang dan tetap dekat dengan lawannya, menyerang lagi dan lagi.

Dua wanita, yang satu mengenakan setelan ketat dan dua pedang, yang lainnya mengenakan piyama dan tangan kosong, bertarung sengit di malam hari.

Keterampilan wanita bertopeng cukup mengesankan, dan tinju serta tendangannya fleksibel dalam menyerang dan bertahan. Sekilas, Anda dapat mengetahui bahwa ini adalah teknik bertarung sungguhan yang dikumpulkan dari pengalaman pertempuran yang tak terhitung jumlahnya.

Gerakan Linda sepertinya hampir tidak terorganisir. Dia bertarung sepenuhnya dengan naluri vampir yang kuat, tapi meski begitu, dia masih setara dengan lawannya.

Selama periode ini, Linda juga mencoba berkali-kali menggunakan sihir alami vampir untuk mengendalikan lawannya, namun entah kenapa dia gagal.

Setelah beberapa saat bertempur, kedua belah pihak bertabrakan dan berpisah.

Wanita bertopeng itu membungkuk sedikit, dadanya naik-turun, dan dia jelas-jelas kesulitan. Dia menatap Linda, dan mata kanannya yang awalnya berwarna biru berubah menjadi merah.

Linda juga telah mengungkapkan wujud aslinya sebagai vampir. Dia menatap mata merah darah orang lain dan berkata dengan sinis: "Bagaimana aku bisa menahan sihir ilusiku? Ternyata aku sudah menguasai kekuatan vampir?Tidakkah menurutmu ironis bahwa kamu jelas-jelas seorang pemburu vampir, tetapi kamu harus mengandalkan kekuatan vampir di tubuhmu untuk bertarung? "

Namun, wanita bertopeng itu masih tidak mengucapkan sepatah kata pun dan bergegas menuju lawannya lagi. Setelah mengambil dua langkah, kecepatannya tiba-tiba meningkat beberapa kali lipat, dan dia bergegas ke depan Linda hanya dalam sekejap!

Ekspresi bercanda Linda yang awalnya sedikit berubah, dan dia jelas tidak menyangka pihak lain akan meledak lagi, dan dia secara tidak sengaja diintimidasi ke dalam pelukannya.

Ketika dia ingin mundur, dia menemukan bahwa dia dipeluk erat oleh pihak lain. Ketika pihak lain menatapnya, senyuman yang mengejutkannya terlihat di wajahnya.

Itulah senyuman tekad untuk mati!

Saat berikutnya, bola cahaya ungu meledak di antara keduanya!

“Ahhhh—”

Jeritan melengking Linda terdengar, dan dia terbang mundur. Sebagian besar bagian depan tubuhnya hangus, yang aneh dan menakutkan.

Wanita bertopeng di seberang juga serupa, pipi kanannya juga terbakar.

“Bom ultraviolet!Brengsek! ! Kamu bangsat! Aku akan menyedot semua darahmu! ! "

Linda menjerit dan bangkit dari tanah, bagian tubuhnya yang hangus berjatuhan satu demi satu dan mulai beregenerasi dengan cepat.

Aku Kaget Buku Harianku Viral! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang