191

142 9 1
                                    

Bab 191 Mayat Raja Bai Qi VS Setan Bumi!

Saat ini, Chong Mo tidak lagi mencoba melarikan diri, tetapi hanya ingin membunuh Fang Mo, meskipun mereka berdua mati bersama!

Sangat disayangkan bahwa situasi saat ini tidak lagi memungkinkan dia untuk mati bersama.

Fang Mo bahkan tidak peduli dengan Chong Mo. Sambaran petir menyambar Chong Mo dan 'membantunya' keluar dari pengepungan.

Tetapi pada saat yang sama, Fang Mo sendiri juga mengalami kesengsaraan guntur yang luar biasa kuat.

Pada saat ini, dia sebenarnya tidak peduli dengan iblis berat itu.

Mengatasi kesengsaraan di tempat pada awalnya merupakan langkah yang berisiko, tetapi Fang Mo merasa lebih percaya diri, jadi dia mengambil risiko.

Setidaknya sejauh ini situasi masih terkendali, dan kekuatan "Tiger Talisman" tidak mengecewakannya.

Bahkan dengan kesengsaraan yang terus-menerus dalam jangka waktu yang singkat, budidaya yang meroket tidak menunjukkan tanda-tanda ketidakseimbangan dan kekerasan.

Bahkan jika kesengsaraan guntur tidak normal, dia tidak terpengaruh.

Selain itu, meskipun Guntur Kesengsaraan Perlawanan Keras rusak, kekuatan "Jimat Anjing" dapat dipulihkan dengan cepat.

Tapi sekarang ini adalah rangkaian kesengsaraan terakhir, bahkan jika ada iblis besar yang 'berbagi' beban, Fang Mo tidak berani menganggap entengnya dan mulai berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi kesengsaraan.

"Bum - bum - bum -"

Petir tebal datang satu demi satu, hampir tidak memberi kesempatan bagi Fang Mo dan Chong Mo untuk bernapas.

Kedua sosok itu benar-benar tenggelam dalam petir.

Ketika tiga petir terakhir menyambar, di mana iblis berat itu berada, di dalam petir, beberapa energi khusus dengan warna berbeda terbang keluar, tersebar dan melarikan diri ke arah yang berbeda.

Fang Mo, yang diselimuti guntur, mengangkat alisnya sedikit dan melihat ke arah cahaya yang tersebar. Dia sedikit ragu-ragu, tetapi tidak mengambil tindakan dengan mengalihkan perhatiannya.

Akhirnya, tiga guntur kesengsaraan terakhir berakhir, dan ketenangan akhirnya kembali ke langit.

Pusaran awan bencana perlahan menghilang, meninggalkan kolam guntur yang tak ada habisnya.
Fang Mo duduk bersila di kolam guntur, dengan panik menyerap kekuatan roh guntur.

Nafas di tubuhnya sekali lagi melonjak ke tingkat yang baru!

Alam ketujuh dalam mengembangkan keabadian—alam Hedao! !

......

  pada saat yang sama.

Di darat, di medan perang antara tentara monster dan tentara zombie.

Bai Qi, yang sedang melawan sekelompok monster elit, tiba-tiba mengubah ekspresinya sedikit dan tiba-tiba melihat ke atas ke udara.

Saya melihat energi coklat memancarkan energi jahat yang kuat jatuh dari langit dan mengalir langsung ke tanah!

Pada saat yang sama, banyak monster juga menemukan energi yang jatuh dari langit, reaksi mereka bahkan lebih besar daripada reaksi Bai Qi. Mereka tampak terstimulasi dan tiba-tiba bergegas ke depan, berteriak dan mengaum seperti orang gila! !

Monster elit terdekat dengan kasar dan kejam mencabik-cabik sesama makhluk, lalu menelan energi abu-abu yang jatuh dalam satu tegukan! !

"Mengaum--"

Aku Kaget Buku Harianku Viral! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang