Bab 149 Chang'e masuk, Festival Pertengahan Musim Gugur berakhir
"Seseorang di Rongcheng telah selamat dari kesengsaraan lagi!" ! 』
Berita tersebut menyebar dengan cepat di Internet, menarik banyak orang untuk menontonnya.
Fenomena di Istana Bulan baru saja berakhir, dan seseorang akan lolos dari kesengsaraan. Hal ini membuat orang memikirkannya. Ada banyak sekali spekulasi di Internet, tapi sayangnya tidak ada yang bisa memastikannya.
Seseorang memulai siaran langsung, dan banyak orang yang menonton.
Sangat disayangkan netizen dari tempat lain hanya bisa menyaksikan kemeriahan dan rasa iri masyarakat lokal di Chengdu yang bisa mengamati dan mendapatkan wawasan saat itu juga.
Dan di Chengdu, hampir semua orang memang memandangi bencana petir di langit. Entah mereka benar-benar bisa memahaminya atau tidak, mereka tetap harus mencobanya.
Bagaimana jika berhasil?
Mengenai bahayanya, setelah contoh terakhir, tidak ada lagi yang khawatir.
"Boom, bum, bum, bum--"
Guntur yang memekakkan telinga bergema di langit dengan kekuatan yang menakjubkan.
Ini masih merupakan kelompok sembilan petir yang semua orang kenal.
Kelompok pertama, kelompok kedua, kelompok ketiga...
Di Internet Daxia, di ruang siaran langsung tertentu, banyak pemirsa berkumpul untuk menyaksikan kesengsaraan, dan sekelompok penghitung menghitung jumlah guntur langit.
Setelah tiga puluh sembilan dua puluh tujuh kesengsaraan bergemuruh, tidak ada lagi pergerakan.
Dalam gambar tersebut, awan bencana mulai menyebar, dan langit malam berangsur-angsur kembali ke keadaan semula.
“Hah? Apakah ini akhirnya?”
“Mengapa hanya ada tiga kelompok yang terdiri dari 203 orang?”
"Terakhir kali 4936! Kali ini grupnya berkurang satu!"
"Itu menunjukkan bahwa itu memang bukan bos penulis buku harian itu, tapi orang lain!"
“Apakah Tiga Sembilan Kesengsaraan Guntur adalah kesengsaraan guntur di Alam Inti Emas?”
"Itu mungkin! Jika kamu menghitungnya seperti ini, maka empat-sembilan kesengsaraan guntur terakhir mungkin merupakan alam berikutnya dari Alam Inti Emas, kesengsaraan guntur Alam Jiwa Baru Lahir?"
“Apakah ini berarti bahwa untuk setiap kesengsaraan guntur tingkat yang lebih tinggi, akan ada serangkaian kesengsaraan guntur tambahan?”
"Seharusnya begitu!"
“Omong-omong, aku ingat saat naga putih melewati masa kesusahan besar, itu juga merupakan Kesengsaraan Guntur Tiga-Sembilan, kan? Jadi naga putih itu sebenarnya berada di alam Inti Emas?”
"Jika Empat Sembilan Guntur Kesengsaraan terakhir adalah bos besar, apakah itu berarti bos besar sekarang berada di Alam Jiwa Baru Lahir?"
"Jadi kamu harus melewati sembilan puluh sembilan dan delapan puluh satu guntur ketika kamu akhirnya naik?!"
"Sialan! Delapan puluh satu petir terlalu dilebih-lebihkan! Bagaimana mungkin aku tidak dicincang menjadi minuman bersoda!"
"Bisakah bos atau pejabat mengumumkan penjelasan tentang dunia budidaya abadi? Sekarang semua orang hanya menebak-nebak."
"Semuanya, apakah kamu sudah mengembangkan indra Qi-mu? Kamu bahkan belum mencapai level pertama. Menurutku level selanjutnya akan berguna!"
"Benar, ayo berlatih keras..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kaget Buku Harianku Viral!
FantasyBuku harian sekolah menengah yang ditulis oleh seseorang ketika dia masih remaja terungkap di Internet dan mengundang banyak ejekan. "Hahaha! Buku harian macam apa ini? Memalukan sekali sampai aku menggali sebuah vila dengan jari kakiku!" "Kamu bera...