185-187

74 6 0
                                    

Bab 185 Melawan Raja Iblis lagi!

Iblis menghormati iblis dan menyerang lagi! !

Saat dia melihat naga api hitam yang familiar, Fang Mo mengerti siapa orang itu.

Itu adalah iblis berat yang dia bunuh 'baru' sepuluh tahun yang lalu!

Saya tidak menyangka setelah saya kembali, saya akan diserang oleh lawan sepuluh tahun kemudian!

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh dalam hatinya: Mengapa Raja Iblis yang bermartabat selalu suka melakukan hal-hal seperti serangan diam-diam?

Namun, dalam ingatan 'pemulihan', selama bertahun-tahun bertarung dengan pihak lain dalam kehidupan Kaisar Abadi, pihak lain melakukan segala kemungkinan, termasuk serangan diam-diam dan sebagainya, yang merupakan keterampilan dasar.

Harus dikatakan bahwa waktu yang dipilih oleh pihak lain adalah cerdas dan berbahaya.

Mengalami kesengsaraan sangatlah berbahaya, dan gangguan sekecil apa pun dapat menyebabkan kegagalan.

Terutama pada saat paling kritis yang akan segera berakhir, dan ketika para pejuang kesengsaraan berada dalam kondisi paling santai, serangan diam-diam kemungkinan besar akan berhasil.

Bahkan jika serangan diam-diam gagal, ada kemungkinan orang yang mengatasi kesengsaraan akan kehilangan akal sehatnya. Jika gagal mengatasi kesengsaraan, dia akan dihukum oleh Tuhan, atau bahkan menjadi terobsesi dan menghancurkan diri sendiri.

Faktanya, pada saat serangan diam-diam, Fang Mo hampir kehilangan akal sehatnya, menyebabkan gelombang kekuatan spiritual di tubuhnya tidak terkendali dan mengamuk.

Tapi tanda samar berbentuk harimau hitam dan putih muncul di antara alisnya, dan kekuatan khusus muncul, yang langsung memulihkan keseimbangan kekuatan spiritual yang gelisah di tubuhnya.

--Itu adalah kekuatan dari "Jimat Harimau"! !

Hal ini memungkinkan Fang Mo mendapatkan kembali ketenangannya lebih cepat dan mudah, memungkinkan dia merespons serangan diam-diam musuh dengan lebih cepat dan lebih baik.

Tak lama kemudian, petir terakhir dan naga iblis api hitam datang ke kepala Fang Mo hampir pada saat yang bersamaan, dan kemudian... menelannya! !

Baik mereka berada di Chengdu atau di ruang siaran langsung online, hampir semua orang yang melihat adegan ini pasti merasa gugup! !

"Apa...apa yang terjadi?!"

"Apa yang terjadi dengan naga hitam itu? Apakah itu juga bagian dari kesengsaraan?"

"Saya belum pernah mendengar situasi seperti ini selama masa kesusahan transisi. Itu belum pernah terjadi sebelumnya!"

"Mungkin itu hanya untuk kesengsaraan petir tingkat tinggi?"

"Bagaimana mungkin! Kesengsaraan Guntur adalah Kesengsaraan Guntur, bagaimana Naga Hitam bisa lolos? Ini jelas kecelakaan!"

"Astaga! Ini bukan serangan diam-diam, kan?"

"Bosnya diserang?! Sialan, jangan menakuti aku!!"

"Itu mungkin!! Menurutku ini juga seperti serangan diam-diam!! Naga hitam ini pasti tidak ada hubungannya dengan kesengsaraan guntur!"

"Mengapa itu terlihat seperti naga raksasa yang terbuat dari api hitam... Apakah itu mantra?! Apakah pembudidaya lain berkomplot melawan bos penulis buku harian itu?!"

"Hei!! Apakah bosnya akan baik-baik saja?!"

"Api hitam...bukankah itu serangan diam-diam iblis dari neraka?"

Aku Kaget Buku Harianku Viral! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang