Bab 157 Gerbang Neraka?
"Api putih!!"
Pupil pria berambut coklat itu langsung berubah menjadi vertikal emas, dan pupilnya menyusut dengan hebat, dan dia menjerit ketakutan.
Melihat ke arah mana api itu terbang tadi, saya melihat seekor rubah putih setinggi setengah manusia jatuh dari langit dan mendarat di sudut atap.
Itu adalah Xiaobai dalam bentuk pertarungan.
Pria berambut coklat itu berseru kaget: "Iblis rubah putih! Itu dia!!"
Salah satu tujuannya datang ke Daxia kali ini adalah untuk mencari iblis rubah putih yang bisa menggunakan api putih.
Atau lebih tepatnya, dia ditemukan oleh pihak lain...
Di sisi lain, ketika pria pirang itu melihat rubah putih, dia juga memiliki ekspresi terkejut di matanya, tapi dia tidak panik. Sebaliknya, dia mencibir: "Apakah ini iblis rubah yang kamu cari? Hehe.. .Itu memang memiliki kekuatan..."
Pada saat ini, Xiaobai mengangkat ekor rubahnya lagi, nyala api putih mengembun di ujung ekornya, dan terbang ke arah pria pirang itu dengan cepat.
Karena dirasa musuh ini lebih kuat dan sebaiknya dihabisi terlebih dahulu.
Mata pria pirang itu menyipit, dan matanya tiba-tiba menjadi gelap. Sejumlah besar garis seperti akar pohon hitam terlihat di wajah dan lehernya.
"Berdengung--"
Tiba-tiba ada kejutan di udara, dan lingkaran sihir hitam muncul di tanah di bawah kakinya. Gumpalan api hitam muncul, membentuk bola api, menderu dan menabrak api putih yang beterbangan!
"Bang!!" Terdengar suara keras, dan dua bola api, satu hitam dan satu putih, bertabrakan dan keduanya meledak! !
Api putih tersebar dan menghilang, tetapi api hitam berubah menjadi api kecil yang tak terhitung jumlahnya, dan terus menembak ke arah Xiao Bai di depannya seperti hujan lebat! !
Xiaobai kaget dan buru-buru menghindar.
Tapi jangkauan api hitam itu terlalu besar. Tepat ketika Xiaobai hendak diserang, dia melihat cahaya pedang putih jatuh dari langit. Itu berputar di depan Xiaobai dan memadamkan semua api hitam yang masuk! !
Ekspresi pria pirang itu sedikit berubah, dan dia segera mundur ke belakang. Di saat yang sama, lingkaran sihir di bawah kakinya sekali lagi meletus dengan cahaya hitam, membentuk penghalang hitam.
Saat berikutnya, cahaya menyambar, dan penghalang hitam itu berkedip-kedip dengan keras lalu meledak. Pria pirang itu mendengus dan terbang mundur. Luka dalam di dadanya menembus secara diagonal dari bahu kiri hingga pinggang kanannya!
Namun, luka ini, yang berakibat fatal bagi orang biasa, tampaknya tidak berdampak banyak pada orang ini. Lukanya sembuh dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, dan bahkan sisa energi pedang sekecil apa pun pun terpaksa keluar.
Cahaya pedang menyala kembali, dan dua sosok perlahan jatuh di samping Xiao Bai. Mereka adalah Bai Suzhen dan Fang Mo.
Melihat pedang terbang kembali ke lengan Bai Suzhen, pria berambut coklat itu terkejut: "Wanita kultivator abadi berbaju putih!! Itu dia!!"
Dia berbicara bahasa Inggris, yang Bai Suzhen tidak mengerti, jadi dia menatap Fang Mo dengan mata bertanya-tanya.
Fang Mo berkata: "Dia sepertinya mengenalmu dan Xiaobai."
Mata Bai Suzhen berkedip sedikit dan dia berkata, "Dia adalah manusia serigala. Itu pasti karena Xiaobai dan aku membunuh beberapa jenisnya beberapa waktu yang lalu. Apakah kamu di sini untuk membalas dendam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kaget Buku Harianku Viral!
FantasíaBuku harian sekolah menengah yang ditulis oleh seseorang ketika dia masih remaja terungkap di Internet dan mengundang banyak ejekan. "Hahaha! Buku harian macam apa ini? Memalukan sekali sampai aku menggali sebuah vila dengan jari kakiku!" "Kamu bera...