Bab 173 Anjing Abadi!
Hari lain berlalu dengan cepat.
Pagi ini, Fang Mo mengakhiri retretnya.
Di bawah pengaruh "Jimat Harimau", dia telah sepenuhnya mengkonsolidasikan budidayanya di puncak tahap transformasi ilahi.
Sekarang tidak ada masalah bahkan jika Anda langsung melewati kesengsaraan dan menerobos dunia lagi.
Namun ia tidak melakukan hal tersebut, melainkan memilih mencari pesona zodiaknya terlebih dahulu.
Karena setelah dua hari ini, dia sudah bisa merasakan dengan jelas lokasi mantra lainnya.
Bahkan, melalui induksi jiwa Holy Lord, dia juga bisa mengidentifikasi identitas mantra itu!
Dengan kata lain, dia sudah mengetahui keberadaan jimat yang paling dia inginkan.
Di sisi lain, fakta bahwa induksi menjadi begitu kuat hanya dalam dua hari juga menunjukkan bahwa kekuatan mantranya pulih dengan cepat. Jika tidak ditangani tepat waktu, hal itu mungkin akan semakin merepotkan.
Jadi Fang Mo memutuskan untuk berangkat mencari jimat itu, dan juga mengatur untuk mengirim ketiga putri keluarga itu keluar.
Target pertama adalah "Mantra Anjing" dan "Mantra Kelinci", dan lokasi kedua jimat ini berjauhan.
Jadi Fang Mo memutuskan untuk mencari sendiri "Jimat Anjing", dan tugas menahan "Jimat Kelinci" diserahkan kepada Bai Suzhen dan yang lainnya.
Bai Suzhen dan yang lainnya langsung menyetujui pengaturan Fang Mo, karena setelah menonton animasinya, mereka telah mengembangkan minat yang kuat pada jimat zodiak dan sangat ingin mencobanya.
Jika Fang Mo keluar lebih lambat, mungkin mereka akan keluar mencarinya sendiri.
Sebelum berangkat, Fang Mo tidak hanya menunjukkan lokasi "Jimat Kelinci" kepada mereka, tetapi juga menggunakan kekuatan jiwa Holy Lord untuk menyempurnakan "detektor jimat" bagi mereka.
......
Setelah berangkat, Fang Mo terbang ke barat.
——Jarak "Mantra Anjing" saat ini agak jauh, jauh dari sisi lain bumi.
Saya tidak tahu apakah jimat itu terbang sejauh itu secara langsung, atau apakah jimat itu dibawa ke tempat sejauh itu secara kebetulan.
Menurut induksi Fang Mo, meskipun jaraknya sangat jauh, induksi "Jimat Anjing" tidak lebih lemah dari jimat lain di dekatnya, menunjukkan bahwa kekuatan jimat ini sekarang sangat kuat.
Dan sepertinya masih aktif, dan kemungkinan besar sudah didapat dan digunakan.
......
Sisi jauh.
Negara yang korup.
Kota Stella.
Saat itu sudah larut malam, dan di bawah malam yang berkabut, seluruh kota memasuki momen ketenangan yang langka.
"Bang bang bang bang bang—"
Namun, ledakan tembakan yang tajam memecah malam sunyi yang jarang terjadi ini.
Di gudang terpencil dekat pinggiran kota.
Tempat ini, di permukaan, adalah gudang komersial biasa, namun nyatanya merupakan benteng kekuatan bawah tanah terbesar di kota.
Saat ini, pertempuran sengit sedang terjadi di sini.
"Bunuh...bunuh!! Bunuh dia!!"
"Bagaimana mungkin...kenapa dia belum mati?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kaget Buku Harianku Viral!
FantasyBuku harian sekolah menengah yang ditulis oleh seseorang ketika dia masih remaja terungkap di Internet dan mengundang banyak ejekan. "Hahaha! Buku harian macam apa ini? Memalukan sekali sampai aku menggali sebuah vila dengan jari kakiku!" "Kamu bera...