57-60

305 38 0
                                    

Bab 57: Merekrut satu anggota lagi, sama senangnya dengan mengumpulkan kartu

Orang-orang yang menyaksikan seluruh proses pertunjukan indah yang berlangsung di Taman Yuanda ini tidak hanya ribuan orang yang berada di lokasi kejadian, tetapi juga jutaan atau bahkan lebih orang yang menyaksikan melalui siaran langsung di Internet.

Tidak hanya sejumlah besar netizen dari Kerajaan Naga, tapi juga banyak negara lain.

Pada saat ini, di ruang siaran langsung pembawa berita Kerajaan Naga dengan jutaan pemirsa, serangan yang tak terhitung jumlahnya melintas dengan liar.

"Apakah ini akhirnya? Bagaimana kabar banteng hijau besar itu?"

“Kamu tidak akan ditangkap dan diiris untuk dipelajari, kan?”

"Jika kamu terlalu banyak berpikir, bakat langka seperti ini harus direkrut secara resmi!"

"Pembudidaya abadi VS pengguna kemampuan buah iblis! Kultivator abadi menang!!"

"Hahaha! Tak perlu dikatakan lagi, bagaimana kamu bisa melawan seorang kultivator abadi hanya dengan buah sapi-niu?"

"Teknik menahan tubuh yang terakhir keren sekali! Pelatih, saya ingin mempelajarinya!"

"Pelatih: Pergilah! Saya ingin belajar juga!!"

“Sepertinya Saudari Qian memang telah bergabung dengan departemen resmi. Saya ingin tahu apakah pejabat tersebut akan mengumumkan metode pelatihannya?”

"Aku terlalu memikirkannya. Bagaimana senjata pembunuh seperti itu bisa dilepaskan begitu saja? Pasti sudah dikembangkan di dalam militer terlebih dahulu!"

"Alangkah baiknya jika itu bisa diumumkan suatu saat nanti, dan semua orang akan menjadi abadi. Memikirkannya membuatku bersemangat!"

"Hahahaha! Orang-orang di Foot Basin Country sudah bodoh!! Mereka juga punya pembawa berita yang menyiarkan langsung, dan sekarang semua orang berdebat apakah itu benar atau tidak!"

"Hahaha! Bukankah kamu pernah menertawakan kami sebelumnya? Apakah kamu merasa pandangan duniamu hancur sekarang?"

"Apakah ada netizen dari negara kepulauan di sini? Kirimkan komentar dan bagikan pemikiran Anda? 233333"

"Saya melihat ada orang dari negara pulau yang mengatakan bahwa Buah Iblis itu milik mereka, ayo kita kembalikan kepada mereka hahahahaha"

"Aku tertawa terbahak-bahak. Menurut logika ini, jika aku membuat armor Iron Man, apakah aku harus mengembalikannya kepada Marvel? Dasar bodoh."

"..."

Fang Mo sedang duduk di sofa dan menonton siaran langsung di ponselnya.

"Apakah kamu sudah menguasai teknik menahan tubuh? Kemajuanmu tidak lambat..."

Fang Mo meletakkan ponselnya dan bergumam pada dirinya sendiri sambil tersenyum.

Wen Qian baru mampu menguasai Teknik Memegang Tubuh sekitar seminggu setelah menerima warisannya, yang menunjukkan bahwa bakatnya cukup bagus.

“Ternyata Buah Iblis itu adalah buah sapi-niu berjenis hewan, yang agak biasa-biasa saja.”

Dari sudut pandang seorang kultivator abadi, saudara yang memperoleh kemampuan buah ini sebenarnya setara dengan memiliki darah setan banteng.

Agak hambar.

Tentu saja bagi orang awam hal ini sudah dianggap manusia super.

Agaknya orang tersebut juga akan direkrut oleh pejabat tersebut, dan dengan beberapa pelatihan, dia bisa menjadi kekuatan tempur yang baik.

Aku Kaget Buku Harianku Viral! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang