Bab 13 Memasuki pegunungan! Mencari dongeng! Temukan warisan!
Di ruang konferensi, sekelompok orang sedang duduk mengelilingi meja konferensi, mengadakan pertemuan dengan ekspresi serius.
Ada laki-laki dan perempuan, ada yang berseragam polisi dan ada yang berpakaian preman.
Mereka adalah satuan tugas resmi yang bertanggung jawab untuk menyelidiki 'Insiden Diary'.
Di layar proyeksi, ada buku harian yang baru diekspos di Jiulang Weibo.
Seorang pemuda mengerutkan kening dan berkata: "Topik kemarin tentang hantu jahat belum mereda. Hari ini ada warisan Penggarap Abadi lainnya. Apa yang ingin dilakukan oleh orang yang memposting buku harian itu?"
Seseorang di sebelahnya berkata tanpa daya: "Saya khawatir hanya dia sendiri yang mengetahui hal ini."
Pria paruh baya dengan karakter Cina pertama-tama berkata: "Apakah masih ada cara untuk menghapus postingan Weibo itu?"
Seorang polisi wanita dengan laptop di depannya menjawab: "Perusahaan Weibo masih memberikan jawaban yang sama, mengatakan bahwa data Weibo tidak dapat ditemukan di database backend situs web dan tidak ada operasi yang dapat dilakukan."
“Apakah orang yang memposting pesan itu masih seorang hacker papan atas?”
"Mungkin bukan hacker. Masalah ini tidak bisa lagi dianalisis dengan akal sehat. Mungkinkah itu semacam kekuatan supernatural?"
"Mantra? Mantra yang dapat mempengaruhi Internet? Kenapa mantra untuk mengembangkan makhluk abadi juga mengikuti perkembangan zaman?"
"Entahlah, ini hanya tebakan..."
Berdasarkan informasi baru yang terungkap dalam buku harian kedua ini, kisaran target telah dipersempit lagi.
"Tapi meski begitu, masih ada ribuan tersangka..."
"Periksa satu per satu secara perlahan..."
"Sekarang banyak orang pergi ke pegunungan di sekitar Rongcheng karena buku harian kedua. Haruskah kita mengurus ini?"
"Bagaimana jika seseorang benar-benar mengetahui warisan itu...?"
"Bagaimana cara mengendalikannya? Wilayahnya sangat luas sehingga meskipun semua polisi dikerahkan, mereka tidak dapat mengendalikannya. Tidak mungkin menggunakan pasukan, bukan?"
“Setidaknya kita bisa mengendalikan lalu lintas dan tidak membiarkan terlalu banyak orang masuk ke gunung untuk mencegah terjadinya kecelakaan.”
“Bos, bagaimana kalau kita pergi ke pegunungan untuk menyelidikinya?”
“Kamu juga ingin mencari warisan kan?”
"Hei, bagaimana kalau itu benar? Lagi pula, hantu tadi malam... masih belum bisa menjelaskannya."
“Aku masih tidak tahu apa yang terjadi. Tidak mungkin ada hantu, kan?”
“Saya harap itu benar, jika tidak, bukankah pekerjaan kita akan sia-sia?”
"Kita harus menemukan 'pemilik sah' terlebih dahulu..."
Sekelompok orang dari gugus tugas menganalisis kasus tersebut dengan cemberut, dan informasi tentang 'tersangka' ditampilkan di layar.
File Fang Mo juga ada di antara mereka, tetapi hanya muncul sekilas.
…
Pada saat yang sama, di sekitar Chengdu.
Banyak orang yang bergerak cepat sudah mulai memasuki pegunungan.
Beberapa di antaranya adalah entri buku harian asli, sementara yang lain hanya untuk bersenang-senang dan bersenang-senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kaget Buku Harianku Viral!
FantasíaBuku harian sekolah menengah yang ditulis oleh seseorang ketika dia masih remaja terungkap di Internet dan mengundang banyak ejekan. "Hahaha! Buku harian macam apa ini? Memalukan sekali sampai aku menggali sebuah vila dengan jari kakiku!" "Kamu bera...