Bab 109 Long membubung ke langit!
naga! !
Itu benar-benar naga! !
Dulu, naga Cina yang hanya ada di legenda, film, acara TV, novel, dan karya sastra lainnya, benar-benar muncul di hadapan saya! !
Saat ini, tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan keterkejutan di hati setiap orang yang melihat naga raksasa itu.
Terutama beberapa orang yang kebetulan berada di puncak Gunung Tai. Ketika mereka bereaksi, mereka kebetulan melihat kepala naga terbang ke ketinggian gunung! !
Bahkan mata naga yang bersinar dengan cahaya ilahi keemasan dan kumis naganya yang panjang dapat terlihat dengan jelas! !
Dan ketika kepala naga itu terbang ke puncak Gunung Tai, tubuh naga itu belum sepenuhnya terbang keluar dari tanah! !
"Mengaum--"
Raungan naga bergema di seluruh dunia dan terdengar di seluruh Kerajaan Naga!
Namun yang menakjubkan adalah orang-orang yang berada tepat di depan naga tersebut tidak merasakan suara yang terlalu keras dan terluka.
Rasanya setiap sel di tubuhku dibangunkan oleh auman naga, dan ia mulai bersorak dan melompat dengan antusiasme yang belum pernah terjadi sebelumnya! !
Ini seperti beresonansi dengan naga! !
Tidak hanya orang-orang di Kawasan Pemandangan Gunung Tai, tetapi juga orang-orang di sekitar, dan bahkan orang-orang di kota-kota yang jauh, semakin banyak orang yang melihat naga raksasa itu terbang ke langit.
Kejutan terus berlanjut. Saat kepala naga itu melesat langsung ke langit, ekor naga itu belum juga muncul.
"Boom...Boom..."
Di atas sembilan langit, angin dan awan bergulung, guntur bergulung, dan banyak fenomena aneh.
Akhirnya, setelah waktu yang tidak diketahui, semua orang melihat ekor naga itu keluar dari tanah, dan seluruh naga itu naik ke langit.
Fenomena cahaya keemasan di bumi juga menghilang saat ini.
Banyak orang yang bermandikan cahaya keemasan tiba-tiba merasa kehilangan.
Pada saat ini, hampir semua orang di Kerajaan Naga keluar dari rumah mereka atau melihat ke langit melalui jendela mereka.
Hampir semua orang bisa melihat sosok naga raksasa yang menjulang di 863 awan!
Hanya saja ada yang jauh dan ada pula yang dekat.
Di tempat terdekat, Anda bahkan sesekali bisa melihat kepala atau ekor naga yang mengintip dari balik awan.
"Mengaum--"
Ada lagi auman naga yang mengguncang dunia, seolah mengandung rasa kegembiraan yang telah tertahan selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya.
Dan dengan auman naga ini, langit dan bumi muncul kembali dalam fenomena aneh!
Cahaya keemasan pada naga raksasa itu tiba-tiba bersinar, mengubah seluruh langit menjadi emas, dan titik cahaya emas kecil yang tak terhitung jumlahnya tersebar di antara awan emas keberuntungan!
Ini seperti salju emas keberuntungan yang menutupi seluruh Kerajaan Naga! !
Semua orang di Kerajaan Naga melihat pemandangan ini dengan takjub. Para pemberani tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat tangan mereka untuk menangkap titik cahaya emas yang jatuh, tetapi ternyata mereka tidak dapat menangkapnya sama sekali titik cahaya itu, menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kaget Buku Harianku Viral!
FantasíaBuku harian sekolah menengah yang ditulis oleh seseorang ketika dia masih remaja terungkap di Internet dan mengundang banyak ejekan. "Hahaha! Buku harian macam apa ini? Memalukan sekali sampai aku menggali sebuah vila dengan jari kakiku!" "Kamu bera...