Bab 49 Peragaan ulang selesai, Jimat Harimau Xuanyin!
Menghadapi kobaran api yang ganas dari mayat raja Bai Qi, Fang Mo tidak segera mengambil tindakan.
Pedang terbang itu tergantung di atas kepalanya, dan energi pedang menyelimutinya, menghalangi semua energi jahat dan jahat yang menyapu dirinya.
Fang Mo berkata: "Nama saya Fang Mo. Saya telah bertemu Jenderal Bai Qi. Saya tidak punya niat buruk."
"Apakah kamu mengenalku?" Lampu merah di mata Bai Qi berkedip sedikit, menunjukkan sedikit kegembiraan, "Tapi Qin Besar dalam masalah? Apakah aku perlu memimpin pasukan untuk berperang?!"
Fang Mo menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, jenderal telah salah paham. Anda tidak perlu memimpin pasukan ke medan perang sekarang."
Cahaya di mata Bai Qi kembali tenang. Dia merenung selama beberapa detik dan kemudian berbicara lagi: "Katakan padaku dulu, sudah berapa lama aku tidur? Sekarang tahun berapa? Bagaimana situasi perang di antara Tujuh Kerajaan? Apakah Qin Besar kita menyatukan dunia?"
Fang Mo berpikir sejenak, mengangguk dan berkata: "Qin Besar... memang menyatukan dunia..."
Setelah mendengar ini, mata Bai Qi tampak berbinar lagi.
Fang Mo melanjutkan: "Namun, itu terjadi lebih dari dua ribu tahun yang lalu. Sekarang tahun 2010. Tiongkok bersatu, negaranya damai dan rakyatnya aman, jadi tidak perlu berperang lagi."
“Lebih dari dua ribu tahun?” Bai Qi jelas tertegun sejenak, lalu berkata dengan penuh semangat, “Kamu bilang lebih dari dua ribu tahun! waktu!!"
Fang Mo sedikit mengangkat alisnya dan bertanya, "Siapa itu? Apa yang dia katakan?"
“Orang itu berkata bahwa Qin Besar akan mendominasi dunia di masa depan, tetapi akan ada bencana atau negara akan hancur. Kebangkitan saya dan seratus ribu tentara, yang tertidur di sini menunggu kesempatan, dapat menyelamatkan Qin Besar dari bahaya !"
Ketika Bai Qi mengatakan ini, dia tiba-tiba menatap Fang Mo dan berkata dengan marah: "Kamu berbohong padaku! Aku tidak percaya ini sudah dua ribu tahun! Aku akan keluar dan melihat sendiri !!"
Dia mengambil satu langkah keluar, dan angin gelap tiba-tiba naik di dalam kubur, seperti bilah yang tak terhitung jumlahnya bergulir ke arah Fang Mo, mengenai energi pedang yang menyelimutinya, membuat suara benturan emas dan besi yang keras.
Fang Mo awalnya ingin mengumpulkan lebih banyak informasi untuk melihat seperti apa asal muasal makam dan pasukan pelayan mayat setelah sistem menyelesaikan pengaturannya.
Tapi melihat serangan Bai Qi yang tiba-tiba, dia hanya bisa segera mengambil tindakan.
Dia melambaikan tangan kanannya ke belakang punggungnya dan memukul mantra yang telah disiapkan. Di saat yang sama, dia melangkah keluar dengan kaki kanannya. Pola formasi segera muncul di bawah kakinya dan menyebar ke seluruh makam dalam sekejap! !
Saat berbicara dengan Bai Qi barusan, Fang Mo diam-diam telah memahami formasi di sini. Saat ini, dia hanya membutuhkan sedikit panduan untuk mengontrol formasi.
Di platform tinggi, saat Bai Qi hendak mengambil langkah kedua, gerakannya tiba-tiba membeku. Lampu merah di matanya melonjak dan dia berkata dengan marah: "Berhenti! Jangan pikirkan itu..."
Sebelum dia selesai berbicara, dia tiba-tiba berhenti, dan lampu merah di matanya terus berkedip, terang dan gelap.
Dua baris mayat di kiri dan kanan sudah menunjukkan tanda-tanda aktivitas ketika Bai Qi sedang marah, tetapi mereka semua berhenti bergerak saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kaget Buku Harianku Viral!
FantasiaBuku harian sekolah menengah yang ditulis oleh seseorang ketika dia masih remaja terungkap di Internet dan mengundang banyak ejekan. "Hahaha! Buku harian macam apa ini? Memalukan sekali sampai aku menggali sebuah vila dengan jari kakiku!" "Kamu bera...