125-128

184 14 0
                                    

Bab 125 Kekuatan tempur luar biasa telah tiba!

Yang pertama tiba di pulau itu adalah perahu nelayan besar dari Negeri Kimchi.

Kedua orang Tionghoa yang tertinggal masih menonton ruang siaran langsung yang menyiarkan siaran langsung Negeri Kimchi di ponsel mereka. Meski layar siaran sekarang gelap, jumlah orang di ruang siaran langsung bertambah bukannya berkurang, dan Rentetan yang tak terhitung jumlahnya di layar sangat heboh. Berbicara tentang zombie.

Yang lebih muda berkata dengan gugup: "Paman, setelah sekian lama, apa yang terjadi dengan mereka? Mengapa belum ada yang melarikan diri? Mungkinkah..."

Pria paruh baya itu mengerutkan kening dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Pasti ada lebih dari satu zombie seperti itu, dan yang lainnya mungkin lebih berbahaya..."

Mereka berdua semakin merasa bersyukur karena tidak pergi ke pulau itu, namun di saat yang sama mereka juga semakin takut zombie tiba-tiba muncul.

Lagi pula, seperti yang dikatakan salah satu komentator: Siapa yang tahu kalau zombie bisa berenang?

Pada saat itu, pemuda itu tiba-tiba melihat ke kejauhan dan berkata dengan heran: "Paman! Ada perahu! Ada perahu datang!!"

Pria paruh baya itu juga mengangkat kepalanya karena terkejut, menyipitkan matanya dan menatap tajam untuk waktu yang lama, dan berkata dengan gembira: "Itu kapal perang Daxia!"

Di sana, beberapa kapal perang datang dengan cepat, dan yang berkibar di kapal itu adalah bendera nasional Daxia!

Kedua pria itu segera berlari ke sisi kapal dan melambai penuh semangat ke arah kapal perang yang mendekat untuk meminta bantuan.

Armada tersebut jelas telah menemukannya sejak lama, dan sebuah kapal kecil dengan cepat mendatangi perahu nelayan tersebut.

Di ruang komando kapal utama, seorang tentara melaporkan: "Laporkan! Dua awak kapal Tiongkok ditemukan di kapal nelayan Negeri Kimchi!"

Komandan berkata: "Tanyakan tentang situasinya, verifikasi identitas Anda, dan tetaplah berada di kapal pengintai No. 3 untuk saat ini."

Segera, lebih banyak informasi datang, dan komandan mengetahui dari kedua orang itu rincian kelompok orang Kimchi yang pernah datang ke pulau itu sebelumnya.

Setelah sekian lama, belum ada yang keluar dari pulau itu. Sepertinya ada lebih dari satu zombie di sana.

Bahkan mungkin lebih dari sekedar zombie.

Armada berhenti di luar pulau dan tidak terus mendekat.

Selanjutnya sesuai instruksi dari atas, beberapa perahu kecil membawa tim prajurit khusus menuju pulau tersebut.

Misi mereka bukan untuk terburu-buru ke pulau untuk 'merampok harta karun', tetapi untuk fokus pada pengintaian untuk mengetahui sebanyak mungkin tentang situasi di pulau itu untuk tim pejuang luar biasa yang akan datang.

......

Waktunya telah tiba keesokan paginya.

Ketika Fang Mo selesai menyempurnakan senjatanya, keluar dari kamar tidur, dan sarapan bersama Bai Suzhen, dia mengetahui dari pihak lain tentang kejadian khusus yang terjadi di Laut Cina Timur tadi malam.

“Pulau Abadi Penglai?”

Fang Mo mengangkat alisnya sedikit, dan sedikit terkejut. Dia mengeluarkan ponselnya dan menjelajahi Internet, dan dengan cepat mengetahui informasi yang diketahui sejauh ini.

Mungkinkah itu benar-benar Pulau Peri Penglai?
Sistem benar-benar mengubah ini menjadi kenyataan?

Dalam buku harian sebelumnya, Pulau Abadi Penglai hanya disebutkan secara sepintas. Ketika Fang Mo melakukan perjalanan melalui waktu dan memerankannya kembali, dia tidak terlalu banyak mengeksplorasi pengaturan ini karena tingkat kultivasinya dalam kehidupan itu tidak tinggi dan dia hanya memiliki sebagian pemahaman. dari legenda tersebut.

Aku Kaget Buku Harianku Viral! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang