Bab 153 Pertemuan tak terduga, loli kecil Nulu
Fang Mo melangkah maju dan memasuki Hueco Mundo.
Ini bukan pertama kalinya dia melakukan perjalanan melalui pesawat alien, tapi terakhir kali dia pergi ke dunia "Pembawa Cahaya", dia hanya buru-buru melawan monster dan kembali, tapi kali ini, ada cukup waktu.
Di dunia "Kematian", dalam keadaan normal, setelah seseorang meninggal, undead akan pergi ke tempat yang disebut "Soul Society".
Hueco Mundo terletak di celah antara dunia nyata (dunia manusia) dan Soul Society. Ini adalah ruang geografis tempat dunia virtual dan Arrancar tinggal. Ketika mereka berada di sini, bahkan Shinigami pun tidak dapat mengetahui apa yang sedang terjadi.
Lingkungan virtual berbeda dengan Soul Society. Tidak ada alam seperti kota dengan jalanan dan bangunan yang mirip dengan dunia nyata, melainkan tanah tandus dengan tanah terpencil seperti gurun putih dan pepohonan mati yang terbuat dari kuarsa di mana-mana adalah malam sepanjang hari. Bulan berada pada arah yang berlawanan dengan dunia saat ini.
Dibandingkan dengan dunia nyata dan Soul Society, konsentrasi partikel roh di Hueco Mundo sangat tinggi. Xiaoxu dapat memperoleh energi yang cukup hanya dengan bernapas, dan dapat meningkatkan kemampuan Shinigami, Hollows, dan Quincy secara signifikan.
Tempat dimana Fang Mo muncul seharusnya berada di suatu tempat di luar Hueco Mundo. Melihat sekeliling, dia hanya bisa melihat gurun yang tak berujung.
Dari sudut pandang seorang kultivator, tempat ini memiliki aura yang sangat kaya dan sangat cocok untuk budidaya. Fang Mo, dalam keadaan mati, secara otomatis dapat meningkatkan budidayanya meskipun ia tidak aktif berlatih (tetapi efeknya lemah).
Selain itu, ada semacam kekuatan yang membatasi persepsi di sini. Kesadaran Fang Mo akan terganggu, dan cakupan eksplorasi akan sangat berkurang.
Fang Mo masuk ke sini dalam keadaan swastika Tiansuo Zhanyue, untuk berjaga-jaga. Setelah memastikan tidak ada bahaya di pintu keluar, dia melepaskan keadaan swastika, dan kemudian melepaskan mimikri swastika Wuxiang Qianhuan.
Melihat Daxu bijak yang telah melarikan diri sebelumnya di kejauhan, mata Fang Mo berkedip, dia mengangkat Zanpakutō-nya lagi dan berkata dengan tenang: "Senbonzakura."
Dalam sekejap, Muxiang Sengen menirukan wujud Zanpakutō Senbonzakura!
Fang Mo mengangkat Qianbenzakura tegak di depan matanya dan mengucapkan kalimat pembebasan lainnya: "Menyebar! Qianbenzakura !!"
(Bagaimanapun, kemungkinannya lebih kecil untuk terungkap di Hueco Mundo, dan jiwa Chuuni bahkan lebih bebas.)
Dalam sekejap, bilah Zanpakuto berubah dari ujungnya menjadi bilah tipis yang tak terhitung jumlahnya yang hampir tidak terlihat oleh mata telanjang, berputar dan berkibar dengan Fang Mo sebagai pusatnya. Bilah tipis itu membiaskan cahaya saat terbang, tampak seperti ceri layu dan berserakan yang tak terhitung jumlahnya bunga-bunga.
Fang Mo memegang gagang pisaunya dan melambaikannya dengan santai.
Bunga sakura yang tak terhitung jumlahnya di langit tiba-tiba bergerak dan berguling menuju Daxu yang melarikan diri.
Dalam sekejap mata, bunga sakura di seluruh langit menyusul sasarannya, berguling di atasnya seperti angin dan awan yang tersisa.
Jeritan terdengar, dan beberapa Daxu langsung tersapu oleh tornado bunga sakura! !
"Bang—"
Tetapi pada saat ini, tanah di belakang Fang Mo tiba-tiba meledak, dan kekosongan berbentuk binatang setinggi dua meter meledak dari pasir, dan empat lengan aneh panjang yang ditutupi dengan pisau menyerang Fang Mo dari empat arah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kaget Buku Harianku Viral!
FantasyBuku harian sekolah menengah yang ditulis oleh seseorang ketika dia masih remaja terungkap di Internet dan mengundang banyak ejekan. "Hahaha! Buku harian macam apa ini? Memalukan sekali sampai aku menggali sebuah vila dengan jari kakiku!" "Kamu bera...