Bab 129 Buku Harian 22: Sosokku menjadi kenyataan!
Di luar pulau, Wen Qian dan yang lainnya naik perahu kecil dan berlayar menuju armada Daxia di kejauhan.
Melihat pulau yang perlahan-lahan runtuh, semua orang terkejut.
Mata Du Chengfei membelalak dan dia berkata: "Ini... apa yang terjadi? Mengapa pulau sebaik itu tiba-tiba runtuh?!"
Wen Qian melihat ke langit di tengah pulau dan menebak: "Seharusnya itu... alasan mengapa Guru melawan sesuatu di pulau itu."
Meskipun semua orang tidak melihat pertempuran sebelumnya di pulau itu dengan jelas, mereka masih bisa melihat secara samar-samar beberapa cahaya dan bayangan, seperti hantu unicorn api, hantu ekor naga, lampu hitam, lampu hijau dan fenomena aneh lainnya, seperti serta gunung yang hancur dan runtuh lagi dan lagi.
Belakangan, tanaman di seluruh pulau tiba-tiba mulai layu dan membusuk, berubah menjadi titik cahaya yang tak terhitung jumlahnya terbang ke langit di tengah pulau.
Kemudian, seluruh pulau mulai runtuh dan tenggelam! !
Untungnya, setelah mereka menyingkirkan zombie dengan bantuan Bai Suzhen, mereka segera meninggalkan pulau itu tanpa terpengaruh.
Fenomena aneh di laut luar pulau juga menghilang setelah Fang Mo muncul, sehingga mereka bisa kembali dengan lancar.
Dan tanaman yang sebelumnya dikumpulkan dari pulau itu tidak hilang.
Ketika Wen Qian dan yang lainnya kembali ke kapal perang, Pulau Penglai juga menghilang ke laut.
Seolah-olah hal itu tidak pernah muncul.
Perkembangan ini sungguh mengejutkan semua orang.
Terutama para pejabat dari berbagai negara, mereka sudah merencanakan bagaimana memperjuangkan pulau ini di masa depan, namun akibatnya tujuan tersebut hilang bahkan sebelum dimulai.
......
『Pulau Abadi Penglai telah menghilang! 』
Berita ini menyebar dengan cepat di Internet.
Itu hanya rumor pada awalnya, tapi tidak lama kemudian, organisasi peretas Negara Mercusuar yang telah mencuri informasi rahasia tentang invasi monster dari perpustakaan intelijen resmi dan menerbitkannya sekali lagi melakukan drama yang familiar, memberikan posisi teratas Negara Mercusuar. -informasi rahasia tentang Pulau Peri hingga Terkena online! !
Bahkan terdapat banyak sekali video di dalamnya, termasuk adegan awal para SEAL melawan zombie di pulau tersebut, serta adegan selanjutnya dari fenomena aneh di pulau tersebut dan runtuhnya pulau tersebut.
Hal ini segera menimbulkan diskusi sensasional di Internet global!
Di Internet Daxia, postingan pertama yang meneruskan informasi detailnya dipenuhi dengan tak terhitung banyaknya netizen yang mendiskusikannya dengan penuh semangat.
"Sial! Benarkah?! Pulau Peri Penglai benar-benar hilang?!"
“Organisasi peretas ini sangat kejam. Apakah benar-benar sama dengan masuk dan keluar dari Perpustakaan Intelijen Beacon Cliff seperti di halaman belakang rumah Anda sendiri?”
"Aku bahkan curiga ada pengkhianat di dalam tim resmi Lighthouse. Kalau tidak, mengapa rahasia terbaru bisa dicuri dengan mudah setiap saat?"
"Orang baik, semua negara memang telah mengirimkan kapal perang dan prajurit khusus, tapi kecuali Daxia kita, negara lain tampaknya sedikit menderita..."
"Ini lebih dari sekadar menyedihkan. Kurasa aku menangis kesakitan. Apalagi Negeri Kimchi benar-benar menenggelamkan kapal perangnya. Lucu kan?"
"Sudah kubilang dulu, jangan berani kalau tidak punya kemampuan. Kenapa kamu tidak mendengarkan nasehat? Kamu ngotot membiarkan tentaramu sendiri naik dan mati, sayang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kaget Buku Harianku Viral!
FantasyBuku harian sekolah menengah yang ditulis oleh seseorang ketika dia masih remaja terungkap di Internet dan mengundang banyak ejekan. "Hahaha! Buku harian macam apa ini? Memalukan sekali sampai aku menggali sebuah vila dengan jari kakiku!" "Kamu bera...