Bab 45 Kejutan dan kepanikan para vampir
Fang Mo sedang melihat komentarnya. Ketika dia menyegarkan, dia menemukan bahwa videonya telah hilang.
Dia mencari di tempat lain dan menemukan bahwa masalah ini dibahas di mana-mana, tetapi sulit menemukan video aslinya. Ketika dia akhirnya menemukannya, video itu segera dihapus.
Selain video yang baru saja dilihatnya, Fang Mo juga menemukan video pedang terbang lainnya, yang ditangkap oleh orang yang lewat di dekatnya pada saat pedang terbangnya terbang di udara.
Hanya saja videonya buram, hanya seberkas cahaya yang terlihat melewati langit.
Selain itu, Anda juga dapat menemukan beberapa video atau gambar terkait lainnya secara sporadis, seperti adegan sejumlah besar mobil polisi lewat, helikopter terbang di atas, dll.
Beberapa hari terakhir, netizen yang cukup sensitif dengan kata 'vampir' mulai hangat membahasnya.
Fang Mo juga melihat kelompok kelas Weixin juga mendiskusikan masalah ini, dan seseorang bertanya kepada Liu Yanhong apakah orang dalam video itu adalah dia dan Xu Mange.
Meskipun videonya terlalu buram untuk melihat orang-orang dengan jelas, semua orang baru saja meninggalkan pesta dan masih memiliki kesan tentang cara mereka berpakaian.
Namun, Liu Yanhong kemudian menjawab tidak, dan mengatakan bahwa dia dan Xu Mange sudah ada di rumah.
Tampaknya persoalan ini akan kembali marak, tapi selama tidak ada bukti langsung, saya yakin pihak berwenang bisa mengatasinya.
…
Saat ini, di Kantor Polisi Rongcheng.
Di ruang pertemuan gugus tugas, Dong Jiancheng dan yang lainnya sedang memilah dan menganalisis keadaan darurat malam ini dengan ekspresi serius.
Wen Qian sebenarnya ada di sini, tapi dia hanya duduk dan mendengarkan dan jarang mengutarakan pendapatnya.
Melalui apa yang terjadi malam ini, satgas banyak menemukan penemuan penting.
Pertama-tama, penulis buku harian misterius itu mengambil tindakan lagi. Meskipun dia tidak muncul, dia membuat orang menyaksikan keberadaan dan kekuatan dahsyat 'Pedang Terbang'.
Kedua, telah dipastikan bahwa vampir benar-benar ada. William Connor dan Linda Connor, yang saat ini hilang, kemungkinan besar adalah vampir.
Selain itu, jejak pertempuran ditemukan di suatu tempat dekat vila tempat Linda berada sebelum dia menghilang, dan beberapa senjata perak ditemukan pada awalnya, ada spekulasi bahwa selain pemilik buku harian itu, ada orang lain yang pernah bertarung dengan vampir tersebut.
Dong Jiancheng merasa tekanannya semakin meningkat.
Ada banyak hal yang perlu diperiksa.
Namun di saat yang sama, rasa haus akan ilmu di hatinya semakin kuat.
Dia perlahan-lahan beradaptasi dengan pandangan dunia yang telah diubah, dan mau tidak mau ingin memahami kebenaran yang sangat misterius.
…
Sementara itu, di seberang lautan.
Saat itu tengah hari, dan matahari bersinar terang di luar, tetapi di dalam kastil tua keluarga William, keadaan gelap.
Semua tempat transmisi cahaya tertutup rapat, dan bahkan pada siang hari, tidak ada sedikit pun sinar matahari di dalam kastil.
Vampir yang lemah akan terancam nyawanya jika terkena sinar matahari. Walaupun Vampir yang kuat dapat menahan sinar matahari, mereka tidak akan merasa nyaman dan menghabiskan banyak uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kaget Buku Harianku Viral!
FantasyBuku harian sekolah menengah yang ditulis oleh seseorang ketika dia masih remaja terungkap di Internet dan mengundang banyak ejekan. "Hahaha! Buku harian macam apa ini? Memalukan sekali sampai aku menggali sebuah vila dengan jari kakiku!" "Kamu bera...