3

45 17 24
                                    

HAPPY READING


"Ma, utang cerita sama Mikaa" rengek Mika sambil memeluk Saras yang sedang duduk di sofa sambil bermain ponsel "duduk yang bener dulu baru mama cerita" Mika melepaskan pelukan nya dan duduk sambil memeluk lengan mama nya.

"jadi gini, papa tuh sahabatan sama om Kavindra dari orok orok sayang. trus pas mereka SMA mereka tuh buat perjanjian kalau mereka punya anak terus anak mereka tuh di jodohin. pas banget pas kamu umur 1 tahun dan umur Zean tuh 3 tahun kami ketemu di satu acara penting, nah disitu lah dibicarakan bahwa fix kalau umur Zean udah 17 tahun kalian akan di jodohin. Gitu" Mika hanya bengong mendengar cerita Saras.

"jadi kalau misalnya anak papa cowok dijodohin juga?" Saras tertawa mendengar penuturan dari putri nya yang polos ini "ya engga dong sayang, gimana kamu ini"

"tidur besok kamu sekolah, mama mau ngerjain desain lagi sayang" Saras mengecup pucuk kepala Mika dan berlalu pergi kekamarnya.

"ga habis pikir"

• • • •

Zean bersama teman teman nya sedang bermain basket, membuat seluruh wanita wanita di Nusa Bangsa tak habis habis memujinya.

"ka Zean , ini minum buat kakak"

Zean sedikit mendonga seorang wanita yang memberikan nya sebotol air minum "makasih" wanita itu mengangguk dan langsung perg. "buat lo" ia melemparkan nya pada Gavin.

mata nya tertuju pada satu wanita yang sedang duduk dengan kedua teman nya sambil tertawa canda. dengan wajah ia terus memandanginya tanpa henti "woi, ayo gamau ikut?" Zean langsung membuyarkan pandangan nya dan berdiri mengikuti teman nya.

"eh maaf kak, ga sengaja"

Megan tersenyum dan membantu Mika mengambil makanan yang terjatuh "gapapa, gue juga minta maaf tadi asal jalan aja" Mika mengangguk "permisi kak" Megan mempersilahkan Mika pergi "manisnya"

"lu tadi ngapai sama kak Megan?" tanya Jesslyn antusias karena benar saja ia menyukai Megan "tadi gue ga sengaja nubruk dia anjir malu banget plis" Mika menutup muka nya "kenapa harus malu lu ga telanjang kan?" Mika menatap tajam kearah Viola yang tertawa.

"tapi dia ga marah njir , baik banget" Jesslyn tersenyum dan mulai dengan gaya centil nya "crush gue tu" Mika dan Viola seketika merinding melihat dan mendengar suara sok lucu dari teman mereka ini.

seketika kantin riwuh dengan kedatangan Zean yang baru saja mengganti baju basketnya dengan seragam sekolahnya.

"ck, tebar pesona banget" lirih Mika

lihatlah, kemeja seragam nya tak dikancing seluruhnya menampilkan baju kaos hitam yang menjadi pakaian dalam nya. "benar benar gong banget sih geng mereka tuh , gada yang gagal" ucap Jesslyn membuat Mika memutar bola matanya malas.

"eh Vi, lihat deh kak Duan ngeliatin lu tuh" Viola langsung melihat kearah depan yang memang benar saja Duan melihat nya dengan senyum manis mengerikan "keren dia begitu?" Viola hanya memutar bola matanya malas "gue tau dia tuh playboy, jadi gausa di baperin" Jesslyn dan Mika tertawa melihat tingkah cuek Viola.

setelah selesai makan, seluruh siswa siswi Nusa Bangsa berjalan kembali menuju kelas mereka masing masing. ada yang ke taman , perpus dan macam hal lain nya.

Mika dan kedua teman nya memilih untuk berjalan ke kelas karna sebentar lagi jam pelajaran akan dimulai dan istirahat berakhir.

EUPHORIA || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang