21

70 40 168
                                    

HAPPY READING









satu bulan berlalu

semenjak mereka memutuskan traveling kebeberapa negara, hubungan Zean dan Mika semakin dekat dan hangat. terpantau pagi ini Mika harus bangun lebih pagi lagi untuk menyiapkan sarapan dan menyiapkan pakaian kera suaminya juga ia harus bersekolah.

yap, Zean hari ini hari pertama bekerja di kantor milik keluarga nya. sebelum itu ia sudah di latih oleh Ayah nya untuk menjadi pemimpin yang jujur,cekatan dan hebat.

"sayang, untuk jaga jaga kalo aku gabisa jemput kamu sebaiknya kamu bawa mobil" ucap Zean saat baru selesai mandi "gausa , kalo gabisa jemput nanti Mika sama Vio atau Jes" Mika yang baru selesai memakai seragam beralih membantu sang suami mengeringkan rambutnya.

Cup

"morning kiss" Mika hanya tersenyum sambil mengeringkan rambut pria itu dengan telaten

"kamu ga lupa kan kalo Vio sama Jes udah ga jomblo lagi" Mika menepuk dahi nya "ohiya , yauda nanti Mika naik bus yaampun gampang"

semenjak kejadian di Swiss kemarin , Mika memutuskan untuk tidak memanggil Zean dengan sebutan kakak lagi.

"ayok sarapan dulu Mika tunggu diluar ya" Zean mengangguk , ia sedang mencoba memakai dasi nya namun itu membuatnya depresi

"aiss sayanggg kenapa aku gak bisa sih pakai dasi?" ucap Zean yang menghampiri Mika di meja makan dengan wajah lucu nya "yauda sini Mika pasangi" Mika menggelengkan kepalanya dan menggapai dasi suaminya.

setelah drama pagi ini, akhirnya Mika sudah sampai di depan gerbang sekolah. hari ini ia diantar oleh Zean menggunakan mobil nya.

"Mika pamit yaa" ia mencium punggung tangan suami nya ,sungguh istri yang berbakti bukan? Zean menangkup wajah sang istri dan dikecupi nya seluruh wajah Mika.

"jangan dekat dekat sama cowok , termasuk Aldo" Mika tersenyum dan mengangguk suaminya begitu posesif sekarang tapi ia suka "iya daddyy" Zean menutup matanya dan sedikit tertawa

"yauda gih, nanti telat" Mika mengangguk dan memakai tas nya.

cup

"semangat kerja hari pertama nya suami Mika" sebelum membuka pintu mobil ia mencuri satu kecupan di bibir suaminya yang mengulum senyum sekarang.

"MIKAAA GUE RINDU BANGET SAMA LO"

pagi ini gendang telinga Mika berdengung dengan teriakan melengking milik siapa lagi kalau bukan sahabat nya Jesslyn yang sedang menghambur kepelukan nya.

"astaga,bahkan selama libur kita ketemu" Mika melepaskan pelukan Jesslyn dan menaruh tas nya di meja "tapi kan cuma pas acara ultah lo aja sehabis itu ga jumpa lagi karna lo bucin banget di negeri orang sama suami lo" Mika tertawa canggung

"Viola mana btw? tumben ga nempel kalian" Jesslyn mengedikkan bahunya.

"gue disini guys"

panjang umurnya , terlihat senyum mengembang diwajah cantik ganteng milik Viola "wah wah ada yang lagi berbunga" sindir Mika "bucin itu cape gue liat kebucinan nya"

Viola memeluk Jesslyn, jelas saja selama liburan mereka yang sering bertemu bersama pasangan pasangan mereka.

"ohh gue ditinggal?" Jesslyn dan Viola memutar bola matanya malas "siapa suruh bucenn abies?" ucap Viola , Mika hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"cerita dong, selama perjalanan lo traveling!!!"

memang ini masih lama bel masuk kelas , tapi ayolah pagi pagi disuruh cerita siapa yang malas? tapi karna topiknya mengenai traveling makanya Mika mau menceritakan nya.

EUPHORIA || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang