HAPPY READING
setelah acara pelepasan tadi menguras tenaga mereka , terlebih lagi Mika dan Zean yang baru saja pulang dari acara makan bersama mereka.
ini sudah larut malam, untung mereka libur selama sebulan untuk kenaikan kelas bagi Mika dan libur selamanya bagi Zean.
Mika bangkit dari duduknya namun ditahan oleh Zean "mau kemana?" Mika melihat kearah pria yang hanya memakai kemeja yang ia pakai saat acara tadi , ini menggoda iman Mika karena kancing atas nya tak ia tutup.
"mau mandi kak lengket banget" Zean melepaskan tangan Mika membiarkan gadis itu pergi untuk mandi lalu setelahnya ia akan menyusul.
setelah beberapa menit menyelesaikan acara beresin diri , Mika mengikat keatas rambutnya dan memakai skincare di wajahnya karena seharian dia full makeup.
"halo ayahh?"
"besok ayah sama bunda pulang, kami bersama Andara dan Sarah"
"serius??"
"iya jagoan ayah, datanglah ke mansion"
"baiklah , lusa Zean sama Mika datang"
"HEII KENAPA LUSA BESOK SAJA" teriak bunda nya dari seberang sana
"bunda , kami mau bermalas malasan seharian harini cukup menguras tenaga"
"ya ya ya baiklah, tapi jangan lupa kesini yaa bawa menantu cantik bunda"
"iya bunda"
"yauda ayah matiin ya, istirahatlah"
"iyaa ayah bye"PIP
Zean memiringkan ponselnya tanda ia mulai bermain game ia berjalan mengambil sesuatu keatas lemari yap ia mengambil rokok, saat ingin menghidupkan nya di balkon Mika langsung mengambil dan menyembunyikan semua rokok milik Zean.
"gaboleh merokok" Mika kembali masuk kedalam kamar dan membuang semua rokok yang ada diatas lemari dalam tempat sampah "kenapa dibuangg trus gue ngisap apa?" Mika mengendikkan bahunya dan berjalan naik keatas tempat tidur.
"permen ada" ucap Mika saat bersender di kepala kasurnya.
Zean sudah tak berminat untuk bermain game sekarang, ia naik keatas tempat tidur dan menenggelamkan wajahnya diperut rata Mika yang sudah mulai terbiasa dengan serangan tiba tiba dari suami nya.
Zean duduk berhadapan dengan Mika dan menyilangkan kedua kakinya , Mika menaikkan satu alisnya melihat tingkah apalagi yang akan diperbuat pria ini.
"sini" ucap Zean dengan gestur tangan yang memanggil Mika , gadis itu mendekat "dikit lagi" tanpa curiga gadis itu kembali mendekat semakin mendekat.
cup
Mata Mika membola kali ini ia tak main main , ia sangat terkejut sekarang mendapatkan perlakuan Zean mencium nya tepat di bibir nya "FIRST KISS GUE" teriaknya yang terus memukul Zean "arghh sakit Mik" tanpa memperdulikan nya ia terus memukul Zean.
aksinya terhenti saat Zean megenggam erat tangan nya dengan wajah datar , membuat Mika takut dan melemaskan tubuhnya.
Zean menarik tengkuk Mika dan kembali menyatukan bibir tebal nya dan bibir cherry milik istrinya , sedikit melumatnya tapi Mika tak kunjung membuka mulutnya "arrghh" Zean sedikit menggigit bibir bawah Mika ia mengambil kesempatan untuk meraup dan memperdalam ciuman mereka.
Mika yang mulai terbuai melingkarkan tangan nya keleher milik Zean dan perlahan membalas lumatan itu, tak disangka oleh lelaki itu bahwa Mika sedikit profesional dalam hal berciuman.
tangan Zean tak tinggal diam , ia mengelus pipi dan leher Mika sensual membuat gadis itu sedikit melenguh nikmat "mphhh" dia memukul dada Zean saat dirasa oksigen nya mulai habis "gila mau bunuh gue lo? huhh" ucapnya di sela sela menghirup udara.
Zean memeluk Mika dan menyamankan pelukan nya, Mika sebenarnya sedikit gugup ia benar benar udah jatuh dalam pesona Zean sekarang. "ngghh geli kak" didalam pelukan nya Zean menciumi leher putih Mika dengan aroma vanilla susu yang membuat Zean candu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA || ON GOING
Teen Fictionharus menjadi orang yang memiliki begitu banyak space kesabaran hanya untuk menuju sebuah "kebahagiaan" yang tak terbatas dalam hidup. ------------------------------ WARNING ! novel ini berisi bahasa frontal dan terkadang formal kelakuaan brutal...