HAPPY READING
tampak seorang pria sedang duduk di bandara untuk menunggu seseorang yang sebenarnya sangat ia rindukan.
"ZEAAAANNNNN"
Zean melihat kearah suara wanita yang berteriak memanggil nama nya , wanita itu berlari sembari membawa kopernya melihat itu Zean juga ikut berlari dan langsung membawa gadis itu dalam pelukan nya.
"i miss u so much Zean" ucap wanita itu di sela sela pelukan mereka yang hangat , menyalurkan rasa rindu mereka selama ini yang terpendam.
tanpa mengatakan apapun, Zean mengambil alih koper milik wanita itu dan tangan satunya lagi menggenggam tangan wanita yang sedang tersenyum senang.
"mau makan dulu atau mau langsung ke rumah?" tanya Zean yang baru saja masuk kedalam mobilnya setelah meletak kan koper Gita "makan duluu yuk laperr" Gita memegang perutnya sambil tersenyum kearah Zean yang juga mengulum senyum "baiklah kita pergi"
"kamu ganteng dan makinn ganteng bangett sih sayangg" puji Gita yang melihat penampilan Zean yang berubah , kalau biasa anak itu hanya memakai pakaian pilihan orangtuanya yang ga ngerti outfit anak jaman sekarang jika bertemu dengan nya , dan sekarang Zean seperti anak remaja pada umumnya. "penampilan kamu buat aku makin jatuh cinta" Zean hanya tersenyum mendengar ucapan Gita.
• • • •
Mika baru saja menyelesaikan mandi nya , ia bingung harus melakukan apa jadi dia memutuskan untuk pergi ke mall tadi sih ia mengajak kedua teman nya namun nihil mereka tak bisa alhasil Mika akan pergi sendiri.
Mika memilih rok diatas lutut berwarna putih dan mengambil salah satu sweater kebesaran berwarna lilac memasukkan bagian depan nya dan membiarkan bagian belakang , jika diliat dari belakang ia seperti hanya memakai sweater dengan mengikat seluruh rambutnya keatas menambah kesan cantik nya.
mengambil tas nya dan berlalu pergi, ia memakai mobil yang dihadiahkan mertua nya kepada diri nya ini pertama kali ia menggunakan nya, biasa jika membutuhkan sesuatu sendiri ia akan meminjam mobil Zean.
Ia mengendarai mobilnya kearah salah satu mall di kota ini, memarkirkan mobilnya di VIP karna parkiran nyaris penuh ia heran kenapa bisa penuh mengingat ini adalah hari biasa.
Mika berjalan jalan mengelilingi mall, dia memasuki salah satu toko baju yang menjadi langganan nya ketika akan membeli baju.
"selamat malam ada yang bisa saya bantu?" Mika tersenyum dan memukul pundak teman nya itu "kek sama siapa aja" Jia tertawa , yap Jia adalah teman rumah Mika dahulu "udah lama lo ga kesini Mik?" Mika mengangguk sembari memilih milih baju yang cocok untuknya "baju gue masih banyak yang bagus ngapai ngabisin duit buat beli" Jia mengulum senyum , teman nya ini memang sangat sederhana mengingat ia adalah anak konglomerat.
Mika mengambil 1 buah croptop yang berwarna pink soft kesukaan nya dan 1 buah celana jogger panjang berwarna hitam yang akan sangat cocok jika ia padukan dengan crop top nya.
Pandangan Mika teralih melihat kesalah satu gantungan yang bertulisan MAN AREA ia mengajak Jia untuk mengikutinya kearah situ "ngapai lo ke pakaian lakik" heran Jia , benar saja Mika ini sangat Girly "sssttt diem"
pandangan Mika teralih dengan salah satu hoodie berwarna hitam yang sangat keren menurutnya jika dipakai Zean , ia mengambil nya satu dan melihat kearah lain yaitu Kemeja Hitam yang akan dibutuhkan Zean suatu saat nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA || ON GOING
Teen Fictionharus menjadi orang yang memiliki begitu banyak space kesabaran hanya untuk menuju sebuah "kebahagiaan" yang tak terbatas dalam hidup. ------------------------------ WARNING ! novel ini berisi bahasa frontal dan terkadang formal kelakuaan brutal...